Kuota Malam Telkomsel, Beragam Nominal dan Harga Murah? ada di KIOSER

Kuota Malam Telkomsel adalah kuota internet yang dapat digunakan buat internetan tengah malam hingga pagi hari dengan kuota utama yang besar serta dengan kecepatan internet (download & upload) cepat dan stabil dari Telkomsel.

Beragam nominal dan pilihan harga lebih terjangkau, paket kuota malam dapat dibeli melalui layanan aplikasi bernama KIOSER. Menyediakan sangat banyak sekali pilihan kuota internet beragam varian, termasuk paket midnight.

 

Kuota Malam Telkomsel, Beragam Nominal dan Harga Murah

 

Paket Begadang dipersembahkan dari Telkomsel dapat digunakan untuk internetan pada waktu tengah malam, tepatnya pada pukul 00:00 hingga 07:00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

MURAH! Hanya Mulai dari 7 ribuan saja, sudah bisa internetan kuota melimpah waktu tengah malam. Kuota bisa dipakai untuk aktivitas internet pada umumnya, seperti browsing, streaming video, download file berukuran besar dan aktivitas di internet lainnya yang membutuhkan kuota besar.

 

Jualan Kuota Malam Telkomsel & Paketan Lainnya pakai Kioser!

KIOSER sebagai aplikasi jualan ribuan produk digital dengan beragam varian nominal, semuanya sudah disesuaikan dengan harga untuk dijual kembali.

Aplikasi ini membuka peluang untuk siapa saja yang ingin agen jualan produk seperti reseller pulsa all operator, paket internet, voucher game, top up game, pembayaran tagihan bulanan pascabayar seperti air, listrik, internet, TV, telepon, layanan kesehatan, gas bumi, paket nelpon, paket SMS, saldo uang elektronik dan masih banyak lagi.

 

Bangaimana Cara Beli Kuota Malam Telkomsel?

Berikut panduan melakukan transaksi pembelian paket data begadang (midnight) melalui layanan aplikasi kioser:

  1. Akses Aplikasi Kioser.
  2. Pada menu beranda, pilih produk Paket Data.
  3. Masukkan Nomor Tujuan.
  4. Pilih Nominal Kuota.
  5. Konfirmasi Pembelian.
  6. Masukkan kode PIN keamaanan (bila perlu).

Paket malam yang dibeli otomatis terkirim ke nomor tujuan, cek penggunaan dan paket data aktif langsung di aplikasi mytelkomsel.

 

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga dan Paket Internet XL Termurah

Kontak Customer Service dihubungi via:

Punya kendala ataupun pertanyaan terkait layanan kioser bisa menghubungi layanan pelanggan kioser, melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *