Beli Paket Data Murah beragam pilihan nominal paketan, jenis kuota, masa aktif, harga paling terjangkau dapat dibeli melalui layanan aplikasi pembelian kuota internet bernama KIOSER.

Paket data murah tersedia di aplikasi KIOSER (dapatkan di Playstore) atau akses via web browser di linkya Kioser.com. Proses transaksi cepat, terjamin terkirim ke nomor tujuan, biarpun mengalami kendala transaksi ataupun pertanyaan lainnya… pengguna dapat menghubungi layanan customer service 24-jam yang tersedia.

 

Beli Pemakaian Pribadi atau Jualan Paket Data Murah di Kioser!

Paket Data Murah itu berarti harga dapat dinaikkan sedikit lebih tinggi dari harga aslinya yang sudah awalnya terjangkau, dengan menaikkan harganya keuntungan yang didapat semakin banyak. Namun itu hanya bisa terjadi jika menggunakan aplikasi jualan paket data yang tepat.

Kioser salah satu aplikasi paket data, menyediakan sangat banyak varian paketan mulai dari paket internet, nelpon dan SMS. Harganya jelas sudah disesuaikan khusus untuk para pelaku usaha paketan, jadi lebih murah dari lainnya.

Plusnya lagi… tidak hanya paket data saja yang disediakan Kioser, Pulsa All Operator, Saldo E-Money (OVO, LinkAja, ShopeePay, DANA, Gopay), token listrik, Bayar Tagihan Pascabayar (Air, Listrik, Internet, TV, Telepon), dan ribuan nominal produk lainnya.

 

Bangaimana Cara Beli Paket Data Murah?

  1. Buka aplikasi atau website kioser
  2. Pilih produk Paket Internet di halaman utama
  3. Masukkan Nomor Tujuan (operator akan otomatis terpilih, pilihan paketan akan dimunculkan otomatis)
  4. Pilih Nominal paket data
  5. Pastikan nomor, nominal dan operator Benar
  6. Konfirmasi pembelian

Paket data yang dibeli akan terkirim otomatis ke nomor tujuan yang dimasukkan setelah suksesm berhasil melakukan transaksi pembelian di layanan kioser.

Pengecekan kuota dapat dilihat langsung melalui aplikasi resmi operator seperti myXL, myTelkomsel, AxisNet, myIM3, mySmartfren, dan lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Deposit QRIS via OVO Tanpa Scan

 

Beli Pemakaian Pribadi atau Jualan Paket Data Murah di Kioser

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru melalui; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

 

Punya Pertanyaan atau Kendala Transaksi, Pertanyaan? Hubungi CS resmi Kioser melalui:

Live chat: Langsung dalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *