Jualan Saldo E Toll termasuk transaksi produk digital dalam bentuk uang digital yang kartu e-toll-nya sebagai alat transaksi pembayaran toll, namun bukan berarti saldonya hanya dapat digunakan pada jalan toll saja. Kegunaan lain dari saldo e-toll ada banyak, pada dasarnya sama konsepnya seperti e-money yang dapat digunakan transaksi di SPUB, gerai retail, warung, wahana bermain, restoran dan masih banyak lagi.

Ketentuan e-toll itu sendiri diatur masing-masing penyedia layanan yang biasanya dari pihak bank seperti BRI, BTN, Mandiri, BNI dan bank lainnya. Selain itu fungsi dari saldo e-toll juga diatur masing-masing penyedia layanan.

 

Jualan Saldo E Toll pakai Aplikasi Kioser

 

Top Up Saldo E Toll Lengkap & Murah pakai Kioser

Kioser sebagai penyedia layanan transaksi produk digital memiliki banyak sekali produk, tersedia lebih dari 1600+. Utamanya saldo e-money, kioser menyediakan beragam macam e toll seperti:

  • BRIZZI BRI, Tersedia Nominal: 50.000, 75.000, 100.000, 150.000, hingga nominal ratusan ribu lainnya.
  • E-Money BTN, Tersedia Nominal: 50.000, 75.000, 100.000, 150.000, hingga nominal ratusan ribu lainnya.
  • E-Money Mandiri, Nominal: 20.000, 25.000, 50.000, 75.000, 100.000 hingga nominal ratusan ribu lainnya.
  • Tapcash BNI, Tersedia Nominal: 10.000, 20.000, 50.000, hingga nominal ratusan ribu lainnya.

Aplikasi kioser menyediakan beragam nominal dengan harga terjangkau yang sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali, sehingga keuntungan yang didapatkan akan lebih banyak dengan jualan pakai app kioser.

Tidak hanya saldo e-toll, kioser juga memiliki produk lainnya seperti pulsa, paket data, token listrik, pembayaran tagihan, saldo e-money, top up game online, dan masih banyak lagi. Harga, layanan, fitur kioser sudah dibuat sedemikian rupa untuk jualan, sesuai slogannya “Kioser Semua Bisa Jualan“.

ARTIKEL FAVORIT  Biaya dan Cara Top Up Saldo LinkAja

 

Cara Transaksi E-Toll di Kioser

  1. Buka app kioser (unduh di playstore).
  2. Registrasi akun (gratis).
  3. Deposit saldo, melalui metode pembayaran tranfer antar bank-bank Indonesia, transfer via virtual account, minimarket seperti indomaret, alfamidi, alfamart, lawson dan Dan Dan, serta QRIS yang mendukung banyak e-money di Indonesia contohnya Gopay, OVO, Linkaja, ShopeePay dan masih banyak lagi.
  4. Masukkan nomor kartu e-toll, pilih produk dan nominal lalu Beli.
  5. Update saldo e-toll di ATM E-Reader atau Aplikasi E-Toll di HP dengan fitur NFC.
  6. Saldo e-toll akan bertambah.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *