Jualan Apa yang Laku di Kampung? Coba Jual Produk Ini!

Jualan Apa yang Laku di Kampung? pertanyaan ini sering dilontarkan bagi seorang yang ingin tetap berbsinis meskipun sedang tinggal di kampung ataupun melihat potensi bisnis menjanjikan di desanya. Peluang usaha yang menguntungkan di Kampung sering kali diremehkan banyak pelaku bisnis di kota. Apalagi banyaknya warga desa yang merantau ke kota memberi kesan bahwa peluang bisnis di kota lebih tinggi ketimbang di desa.

Bagi yang hidup di kawasan pedesaan di mana kawasannya cukup padat, maka jualan menjadi kesempatan yang amat besar untuk bisa membuka usaha sendiri. Pasalnya, prospek usaha di kawasan padat meskipun didesa akan sangat besar mengingat pembeli juga banyak.

 

Jualan Apa yang Laku di Kampung

 

Produk Jualan yang Laku di Desa

Perkembangan teknologi komunikasi sampai pelosok daerah di Indonesia, terutama jaringan internet adalah salah satu kekuatan yang menciptakan banyak peluang usaha yang laku di desa. Teknologi internet yang menjangkau ke pelosok desa, membuatnya tidak lagi ketinggalan dari perkotaan. Terdapat banyak produk yang laris manis dijual di kampung, Berikut produk jualan yang laku keras tersebut:

 

Jualan Apa yang Laku di Kampung? Berikut Produknya:

Paket Kuota Nelpon

Nelponan di kampung merupakan aktivitas yang lumayan banyak ketimbang berkomunikasi pakai internet, hal ini wajar mengingat di desa sinyal internet belum memadai. Oleh karena itu, nelpon menjadi andalan untuk berkomunikasi di desa.

 

Pulsa Isi Ulang Semua Operator

Di kampung pengguna ponsel biasa (bukan smartphone) masih terbilang banyak, tidak sebanding dengan pengguna smartphone. Umumnya pengguna ponsel biasa lebih sering membeli pulsa isi ulang ketimbang langsung paket data. Selain itu entah itu di kota ataupun di kampung, pulsa isi ulang tetap menjadi produk paling laku yang banyak dibeli.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Bersedekah Setiap Hari pakai Aplikasi Kioser

 

Jualan yang Laris di Kampung

 

Paket Kuota SMS

Selain nelponan, di desa sinyal internet kurang mendukung. SMS juga bisa menjadi alternatif orang di kampung untuk tetap berkomunikasi meskipun sinyal operator kurang mendukung untuk mengakses internet.

 

Token PLN

Selain listrik pascabayar, kampung maupun kota, token listrik PLN dibutuhkan tiap harinya oleh masyarakat pedeesaan maupun perkotaan. Pengguna listrik berjenis token, mau tidak mau pemilik harus membeli token lsitrik baru apabila sudah habis token listriknya karena jika tidak, sudah pasti listrik tidak dapat digunakan.

 

Pembayaran Tagihan Bulanan

Layanan; Air, Listrik, BPJS dan tagihan pascabayar lainnya laku keras di pedesaan maupun perkotaan. Umumnya warga di desa menggunakan meteran lama yang masih menggunakan sistem pembayaran pascabayar bulanan untuk layanan listrik-nya. Untuk urusan kesehatan, sudah banyak warga desa yang mengenal layanan BPJS, sehingga pembayaran tagihan cukup dapat diandalkan di desa sebagai sebuah peluang usaha yang laris manis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *