Biaya dan Cara Top Up Saldo LinkAja

Top Up Saldo LinkAja untuk mengisi ulang dana atau uang eletkronik (e-money) untuk dibelanjakan di toko-toko, termasuk restoran dan merchant-merchant yang bekerjasama dengan pihak LinkAja.

Dengan saldo tersebut, pengguna dapat menggunakannya untuk bertransaksi di toko, termasuk restoran yang berlogo LinkAja, mengirim saldo ke sesama pengguna layanan LinkAja, sama seperti kioser yakni membeli paket data internet, transaksi pulsa semua operator, dan lain sebagainya.

 

Top Up Saldo LinkAja di Kioser

 

Berapa Biaya Top Up Duit LinkAja di Kioser?

Harga produk e-money LinkAja di kioser terbilang rendah, mak adari itu biaya adminnya juga rendah. Contohnya biaya top up LinkAja sebesar Rp. 200.000, di kioser hanya seharga Rp. 202 ribuan saja. Dengan kata lain biayanya hanya sekitar Rp. 2 ribuan saja.

Selain itu, untuk saldo uang elektronik dengan nominal terendah yakni Rp. 20.000, di kioser hanya dikenakan biaya top up 2 ribu rupiah juga. Begitupun juga dengan nominal biaya top up LinkAja yang lainnya. Dengan demikian top up saldo e-money LinkAja di kioser terbilang murah, plus dengan beragam pilihan nominal yang dapat dibeli langsung oleh member kioser.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel yang lainnya tentang saldo LinkAja ini di: Isi Saldo LinkAja di Kioser! Nominal Lengkap dan Murah!

 

Bangaimana Cara Top Up Uang LinkAja di Layanan Kioser?

Cara isi ulang saldo dompet digital atau uang elektronik LinkAja di kioser sangatlah mudah dan cepat. Pengguna hanya perlu mendaftar akun kioser langsung melalui website resmi kioser atau aplikasi kioser di play store. Setelah mengisi data diri, login dengan memasukkan nomor HP yang telah didaftarkan sebelumnya.

Apabila telah memiliki akun, segera lakukan deposit atau isi saldo akun member kioser dengan minimal Rp. 10.000 saja. Berbekal saldo tersebut, member kioser sudah dapat transaksi beragam produk kioser, termasuk e-money LinkAja, DANA, OVO, Gopay, ShopeePay, maupun produk-produk paling dicari lainnya seperti pulsa isi ulang, paket internet, voucher game online, pulsa token listrik, dan lain sebagainya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Isi Saldo DANA lewat Shopee pakai Aplikasi Kioser

Apabila inmgin melihat lebih lengkap mengenai panduan tutorial cara transaksi produk saldo uang elektronik LinkAja ini dapat mengujungi halaman Cara Isi Saldo LinkAja di Kioser ini.

 

Selain di Kioser, Bangaimana Cara Isi Ulang Dompet LinkAja?

LinkAja memberikan banyak sekali alternatif untuk mengisi ulang saldonya seperti melalui ATM, Aplikasi Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking, Mesin EDC, Ritel Modern, dan lain sebagainya.

 

Cara Top Up via ATM (Bank Transfer):

  1. Masukan kartu ATM,
  2. Pilih bahasa yang diinginkan,
  3. Masukan Nomor PIN Kartu ATM,
  4. Pilih ‘Uang Elektronik’ atau ‘E-Money’,
  5. Pilih ‘LinkAja’,
  6. Masukkan nomor handphone yang terdaftar sebagai akun LinkAja,
  7. Masukkan nominal yang akan di top up,
  8. Konfirmasi transaksi pembelian.
  9. Transaksi berhasil dilakukan.

 

Top Up Mobile Banking:

  1. Login ke aplikasi Mobile Banking
  2. Pilih menu “Pembelian” E-Money
  3. Pilih “LinkAja”
  4. Pilih rekening debet, masukkan nomor tujuan dan nominal top up
  5. Verifikasi transaksi dan masukkan password transaksi
  6. Transaksi Selesai

 

Cara Top Up di Ritel Modern:

  1. Buka aplikasi LinkAja,
  2. Klik menu bayar di bagian bawah dan pilih token dalam halaman menu bayar,
  3. Masukkan PIN LinkAja,
  4. LinkAja akan menampilkan kode token berupa Barcode atau QR atau dan Angka,
  5. Tunjukkan token yang ditampilkan dalam aplikasi LinkAja untuk di scan oleh kasir toko toko retail seperti Kantorpos, Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Pegadaian, atau Mitra LinkAja.

 

Itulah tadi beberapa cara untuk melakukan top saldo dompet digital layanan LinkAja, aplikasi dan website kioser menawarkan cara isi ulang saldo dengan mengutamakan kemudahan, harga atau biaya yang murah cepat praktis. Segera cek produk-produk kioser termasuk e-money LinjAja ini di app atau web resminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *