Jual Pulsa Transfer All Operator pakai Kioser

Jual Pulsa Transfer All Operator seperti axis, tri (3), telkomsel, indosat im3 ooredoo, hingga XL namun bukan pulsa isi ulang melainkan pulsa transfer yang dikirim langsung dari sesama nomor operator.

Pulsa transfer berbeda dengan pulsa isi ulang, kategori produk digital ini memang sama-sama mengirim pulsa biasa yang dapat dibelanjakan paket internet, nelpon, dipakai internet dan lain sebagainya. Namun tidak seperti pulsa isi ulang, transfer berarti di kirim.

Pulsa dikirim dari nomor sesama operator, misal operator telkomsel maka nomor tujuan akan mendapatkan pulsa yang dikirim dari nomor telkomsel tersebut. Biasanya akan ada berupa notifikasi yang tersampaikan pada nomor tujuan yang dikirim pulsa transfer, berisi informasi transaksi pulsa transfernya.

Jual Pulsa Transfer All Operator

Menjual produk pulsa isi ulang sudah biasa, ada banyak layanan online yang menyediakan produk pulsa elektrik. Namun jarang pula yang turut menyediakan produk pulsa transfer. Hal ini memang dikarenakan apabila sudah ada produk pulsa isi ulang biasa, untuk apa ada pulsa transfer?

Mau Isi Pulsa Telkomsel Murah? Pulsa 5000 dengan Harga Termurah

Jual Pulsa Transfer All Operator

Untungnya ada aplikasi bernama KIOSER selain menyediakan produk pulsa isi ulang semua operator, layanan ini juga memiliki produk lengkap yakni “pulsa transfer”.

Aplikasi pembelian pulsa melalui internet ini tidak sembarang menyediakan produk pulsa transfernya, ia menyediakan beragam pilihan nominal pulsa transfer yang terbilang sangat lengkap mulai dari nominal terkecil hingga paling besar.

Harga pulsa transfer yang disediakan terjangkau alias murah sudah termasuk harga agen reseller yang sangat-sangat cocok untuk dijadikan aplikasi buat usaha jualan pulsa. Bisnis pulsa transfer telkomsel, maupun operator lainnya bisa untung banyak pakai KIOSER.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Pulsa By.u di Aplikasi Kioser

Aplikasi pulsa transfer KIOSER dapat ditemukan di PLAY STORE, silahkan cari app-nya bernama kioser semua bisa jualan, kemudian pasang dan unduh layanan pulsa transfer online ini untuk bisa membeli dan mengecek harga pulsa transfer untuk semua operator.

Beli Pulsa Online All Operator di Kioser: https://blog.kioser.com/beli-pulsa-online-all-operator/

Topup Saldo Kioser bisa melalui: Bank BNI, Bank BRI, Bank BCA, Bank Permata, Bank MANDIRI, Virtual Account, Alfamart, Alfamidi, Alfagroup, DanDan, Lawson, Indomaret, OVO, Gopay, DANA, Linkaja, Shopeepay, QRIS dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *