Cara Beli Pulsa By.u di Aplikasi Kioser

By.u merupakan salah satu provider digital di Indonesia yang menawarkan penawaran paket data yang terbilang unik, keunikan utamanya ialah pelanggan bisa memilih sendiri kuota yang ingin dibelinya.

Selain bisa pilih sendiri ‘topping’ isitilah paket data kustom-nya, keunikan lain dari operator ini ialah pembelian kartunya dilakukan langsung melalui aplikasinya termasuk pengecekan kuota, nomor, beli paket data, dan lainnya hampir hanya bisa dilakukan melalui aplikasi online.

Cara Beli Pulsa By.u di Aplikasi Kioser

Namun soal isi pulsa provider BY.U tidak perlu khawatir, KIOSER menyediakan produk pulsa isi ulang operator ini dengan beragam pilihan nominal mulai dari 1.000 hingga ratusan ribu rupiah. Pengguna Byu bisa mengisi pulsa nomornya dengan cepat, instan serta harga yang lebih terjangkau ketimbang di konter pulsa maupun tempat beli pulsa online lainnya.

Panduan Mengisi Pulsa By.u di Kioser

Berikut tutorial melakukan pembelian pulsa elektrik isi ulang operator digital pertama di Indonesia; By.u secara online melalui aplikasi Kioser:

1. Buka aplikasi kioser, pastikan sudah mendownload dan memiliki akun member kioser.

Kalau belum langsung cek KIOSER PLAY STORE, selanjutnya registrasi dengan isi data diri yang dibutuhkan.

2. Pada halaman utama, pilih menu ‘pulsa isi ulang’.

3. Pada menu ‘pulsa isi ulang’, masukkan nomor handphone.

Silakan cek nomornya di aplikasi By.u-nya, tap menu profile pada bagian pojok kanan atas akan tertera informasi seperti nama, nomor pemiliknya.

Catatan: Centang ‘simpan ke favorit’ untuk memudahkan mengambil nomor yang sama ketika ingin transaksi kembali dengan nomornya itu.

4. Pilih Operator ‘By.u’.

5. Pilih Nominal pulsa yang ingin dibeli.

*harga diatas mungkin dapat berubah contohnya seperti jadi lebih murah, untuk harga terbarunya silahkan cek langsung di aplikasi kioser

6. Terakhir, tap ‘beli sekarang’

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga Pulsa Indosat di Layanan Kioser

Pulsa by.u dengan nominal yang dipilih akan terkirim otomatis ke nomor tujuan dengan cepat.

Dengan Aplikasi Kioser, tidak hanya bisa isi pulsa By.u saja melainkan bisa pula membeli pulsa semua operator. Menjadikan KIOSER sebagai peluang usaha yang menghasilkan dan menjanjikan juga sangat tepat. Harga yang disediakan sudah dibuat khusus, untuk dijual kembali artinya harganya sudah harga paling terjangkau murah untuk agen pulsa.

Usaha jualan pulsa By.u dalam bentuk konter-konter pulsa sangat cocok pakai app Kioser.

Dengan Kioser, Semua Bisa Jualan…

FAQ?

Pertanyaan: Saya punya masalah Pulsa By.u saya tidak masuk, pulsanya lama masuk, dan kendala lainnya… Bangaimana solusinya?

Jawaban: Kioser memiliki layanan konsumen online yang 24 jam tiap hari yang siap membantu masalah tersebut. Langsung hubungi melalui Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Live chat yang Ada didalam aplikasi. Silakan segera hubungi customer service, dengan memberitahu kendala transaksi yang dialami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *