Join Reseller Gratis pakai Aplikasi Produk Digital Kioser

Join Reseller Gratis pakai Aplikasi Produk Digital Kioser

 

Gabung menjadi agen reseller dengan menjual kembali produk yang memang sangat cocok untuk dijadikan bisnis usaha untuk meraup keuntungan melimpah dari setiap transaksinya. Salah satu bisnis reseller menguntungkan, potensi terjadinya transaksi, banyak pembelinya adalah usaha reseller produk digital.

Produk digital disini seperti pulsa isi ulang, paket data, voucher game online, top up uang digital, token listrik, voucher digital, tagihan bulanan, dan masih banyak lainnya.

Kamu bisa join menjadi agen reseller di salah satu aplikasi yang memang dibuat khusus untuk berbisnis jualan produk digital bernama Kioser.

 

Join Reseller Gratis pakai Aplikasi Produk Digital Kioser

Kioser adalah salah satu layanan aplikasi pembelian produk digital yang sangat cocok untuk dijadikan aplikasi utama untuk berbisnis reseller produk digital, tentunya dengan harga beli lebih murah untuk dijual kembali dengan harga lebih menguntungkan. Namun bukan berarti aplikasi ini tidak dapat digunakan untuk keperluan pribadi, kamu bisa pakai juga kioser buat memenuhi kebutuhan produk digital pribadi kamu! tentunya dengan harga lebih terjangkau, jadi lebih hemat dong.

 

Gimana Cara Join Reseller Gratis di Kioser?

Daftar menjadi reseller di aplikasi ini tidak dipungut biaya alias GRATIS, kioser membuka peluang untuk siapa saja, semua kalangan untuk join menjadi agen reseller produk digital.

Lalu bagaimana cara daftar jadi reseller kioser?

Pertama kamu wajib punya aplikasi kioser, kamu bisa unduh app-nya di Play Store “Kioser Semua Bisa Jualan“.

Setelah udah punya aplikasinya, kamu langsung daftar akun aja! isi data diri singkat yang dibutuhin seperti nama, nomor ponsel dan lain sebagainya.

Selanjutnya kamu perlu deposit, nah saldo ini akan menjadi modal usaha kamu untuk membeli produk-produk digital kioser untuk pembeli atau pemakaian pribadi. Isi saldo bisa kamu lakuin melalui transfer bank, QRIS, virtual account, dan minimarket (gerai retail). Minimal pengisian saldo kioser cuma Rp. 10.000 aja!

ARTIKEL FAVORIT  Cara Daftar Menjadi Reseller UC PUBG Mobile

Udah punya aplikasi, akun, saldo… maka selanjutnya langsung jualan lebih dari 1500+ nominal produk dari beragam kategori yang ada di kioser! tentunya lebih murah dengan harga reseller!

 

Join Reseller Gratis pakai Aplikasi Produk Digital Kioser

 

Layanan Customer Service Kioser melalui:

Jika kamu masih bingung, mau tanya-tanya seputar kioser… kamu bisa langsung tanyain ke CS:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Kamu juga bisa dapatin info terlengkap dan terbaru seputar kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *