Paket Nelpon Telkomsel All Operator Kioser Puas Nelponan

Paket Nelpon Telkomsel All Operator Kioser

 

Paket Nelpon Telkomsel All Operator dengan masa aktif mulai dari bulanan, mingguan, bahkan harian dapat kamu beli dengan harga lebih murah untuk dipakai nelponan ke operator lain ataupun ke sesama pengguna operator telkomsel.

Cara daftar paket nelpon telkomsel mudah banget kok! kamu cukup melakukan pembelian melalui aplikasi online yang menyediakan produk paket data ini, namun tidak semua aplikasi menyediakan produk paket nelpon lengkap dan harga terjangkau… tapi tenang aja! karena ada kok aplikasi bernama Kioser.

 

Paket Nelpon Telkomsel All Operator? Pakai Kioser!

Nelpon murah ke semua operator pakai operator telkomsel dapat kamu beli paketan datanya melalui aplikasi kioser. App ini menyediakan beragam pilihan paket data tidak hanya paket nelpon, termasuk paket internet, paket SMS dari semua operator seperti Indosat, Smartfren, XL, Axis, dan Tri (3).

Paket nelpon telkomsel ke semua operator tersedia mulai dari beragam pilihan nominal dari beragam durasi nelpon serta masa aktif, harga tergantung dari kedua hal tersebut, semakin banyak durasi nelpon dan masa aktifnya yang lama maka tentu harganya akan menyesuaikan.

 

Gimana Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel Semua Operator?

Lalu bagaimana cara daftar paket nelpon telkomsel bulanan? mingguan ataupun harian?

Mudah banget kok cara daftar paket datanya! kamu cukup punya aplikasi produk digital bernama Kioser. Cara belinya di aplikasi ini sebagai berikut:

  1. Download aplikasi kioser di play store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app
  2. Daftar akun
  3. Deposit saldo minimal Rp. 10.000 melalui beragam metode seperti transfer antar bank, QRIS, virtual account, dan gerai retail (minimarket)
  4. Masukkan nomor telkomsel dan pilih nominal di menu paket nelpon
  5. Konfirmasi pembelian

Paket nelpon telkomsel all operator (semua operator) ini memiliki ketentuan zona sesuai ketentuan dari telkomsel, jadi silakan beli sesuai zona wilayahnya berada yah!

ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Telkomsel OMG (Kuota Internet, SMS dan Nelpon)

Paket nelpon murah ke semua operator tersedia di aplikasi produk digital kioser, sangat cocok buat kamu yang ingin jualan paket data ataupun buat pemakaian pribadi tentunya jadi lebih hemat.

 

Paket Data Telkomsel Kioser

 

Layanan Customer Service dan Pusat Informasi Kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *