Isi Saldo OVO? di Kioser Aja!

Mau top up saldo e-Money? belanja cerdas pakai OVO? top up dulu saldonya di Kioser. Kioser merupakan aplikasi yang menyediakan produk-produk yang ada di OVO seperti pulsa, kuota data internet, dan sebagainya dengan penawaran dan promo-promo menarik yang pasti tidak ingin ketinggalan.

 

Isi Saldo OVO di Kioser
Isi Saldo OVO di Kioser

 

OVO sendiri adalah aplikasi cerdas untuk bertransaksi di semua merchant bertanda OVO untuk mengumpulkan serta menggunakan OVO Points di merchant bertanda OVO Zone. Sama seperti Kioser, memberikan penggunannya kesempatan mengumpulkan poin-poin dari banyak cara. Menggunakan Kioser mirip dengan menggunakan OVO, terlebih malah Kioser menawarkan lebih banyak produk-produk yang dapat dibeli dalam aplikasinya seperti voucher game, pembayaran tagihan PPOB seperti air PDAM, PLN Pascabayar, Internet, TV, Telelepon dan lain sebagainya.

 

Top Up Saldo OVO di Kioser yuk!

Saldo OVO dapat diisi dengan banyak cara dan jalan salah satu yang paling mudah dan praktis ialah dengan melalui aplikasi yang bernama Kioser. Website dan Aplikasi Kioser menyediakan nominal top up saldo OVO dengan bermacam digit, mulai dari OVO20 atau Saldo Rp. 20.000, OVO75 atau Saldo Rp. 75.000, hingga OVO300 atau Saldo Rp. 300.000. Namun bukan berarti Kioser hanya menyediakan nominal segitu saja, namun ada banyak nominal saldo OVO lain yang terdapat di Kioser.

Nominalnya lengkap saja? tidak bukan hanya itu, Kioser juga menawarkan harga saldo OVO paling minimal dalam hal biaya admin dan biaya lainnya. Bahkan, untuk mendownload dan mendaftar di Kioser pun Gratis! alias tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Deposit saldonya pun sangat minimal, yakni hanya Rp. 10.000 saja!

 

Top Up OVO di Kioser
Top Up OVO di Kioser

 

Bangaimana tertarik untuk top up atau isi saldo E-Money OVO di Kioser? Download Aplikasi sekarang juga di Google Play Store atau Beli langsung Saldo OVO di website resmi Kioser. Butuh Saldo OVO? isi lewat Kioser aja! Kenapa? karena kalau di Kioser saldonya bisa dibelanjakan untuk kebutuhan lain seperti bisa beli saldo gopay atau gojek juga, bisa top up e-money lain seperti Dana, Link Aja, Brizzi, dan E-Money Bank lainnya! Butuh kuota data? paket telepon? paket sms? bisa semuanya di App Kioser!

ARTIKEL FAVORIT  Murah & Mudah Top Up Saldo E-Money (OVO, Gopay, DANA, LinkAja, ShopeePay) di Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *