Top up DANA di Kioser yuk!

Sekarang dengan aplikasi dan website Kioser sudah bisa melakukan pengisian saldo e-money Dana dengan nominal terlengkap dan harga termurah serta kemudahkan dan kepraktisan untuk semuanya. Sudah tahu Kioser? itu loh aplikasi sekaligus website yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi produk-produk digital online. Lebih jelasnya dalam layanan Kioser, semua orang dapat membeli beragam produk seperti pulsa isi ulang, paket internet, token listrik, hanya itu saja? tidak bukan hanya itu. Kioser sedikit berbeda dengan aplikasi serupa seperti DANA, karena Kioser tidak sekedar e-Money belaka.

DANA itu sendiri apa sih? sama seperti Kioser, e-Money ini merupakan bentuk baru dari pembayaran di era modern dalam genggaman berupa smartphone. Dengan menggunakan Uang Eletronik, bisa melakukan berbagai macam transaksi elektronik sama seperti namanya, melalui berbagai layanan yang ada di merchant-merchant yang sudah melakukan kerjasama sebelumnya.

 

Top up Saldo DANA di Kioser
Top up Saldo DANA di Kioser

 

Kioser juga memiliki produk-produk istimewa lainnya dalam layanannya seperti pengguna dapat membayar tagihan online seperti PPOB, tagihan Indihome/Speedy berupa pembayaran tagihan bulanan Internet, TV, Telepon, bayar tagihan PDAM, PLN, beli mata uang voucher game, paket telepon, paket sms-an, dan bahkan masa aktif kartu.

Banyak kan? produk yang dimiliki Kioser? Lalu bangaimana cara mendapatkan fitur-fitur tadi? caranya sangat mudah, tinggal Download Aplikasi Kioser di Play Store atau langsung akses dan kemudian registrasi di website resminya Kioser.com.

Nah terkhusus untuk e-Money DANA, Kioser memiliki beragam pilihan nominal yang dapat dipilih mulai dari nominal DANA10 atau Saldo 10.000, DANA20, DANA25, DANA30, DANA35 dan seterusnya hingga DANA250 atau Saldo 250.000. Ada banyak pilih nominalnnya kan? Selain itu di Kioser juga ada e-money lain seperti OVO, Link Aja, Gopay dan bahkan uang eletronik Bank-bank ternama seperti BRI, BNI, Mandiri dan BTN.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Top Up Shopeepay lewat Gopay

 

Isi Saldo DANA di Kioser
Isi Saldo E-Money di Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *