Kioser: Aplikasi Top up AOV Termurah

AOV atau Arena of Valor, adalah permainan berjenis arena pertarungan daring multipemain (MOBA) yang diterbitkan oleh Tencent Games, yup publisher yang sama dengan Game PUBG Mobile. Game dengan lebih dari 10 juta download di playstore dan dilaporkan memiliki jutaan pemain aktif tiap harinya di seluruh dunia. Pada saat penerbitannya merupakan MOBA kedua yanh paling menguntungkan di dunia (terlaris) dan merupakan aplikasi unduhan gratis terpopuler setelah Mobile Legends.

 

Aplikasi Top up AOV Termurah
Aplikasi Kioser: Top up AOV Termurah

 

Versi Garena AOV Indonesia diterbitkan oleh Garena dari developer game Timi dari Tencent Games. Pemain dapat login menggunakan akun Garena atau akun Facebook. AOV memiliki grafis yang unik dan ultra HD dibanding game-game MOBA lainnya. Sehingga karakter Hero dan Skin-nya sangat keren dan elok dipandang, namun sayangnya untuk mendapatkan hero dan skin favorit harus melakukan top up atau membeli vouchers dalam game AOV terlebih dahulu. Nah, Kioser sebagai layanan top up voucher game menawarkan beragam macam nominal vouchers dengan harga termurah yang dapat dipakai pribadi untuk mengisi vouchers akun sendiri atau menjualnya kembali, membuka usaha bisnis mata uang game online.

 

Top up Voucher AOV di Kioser

Kioser menyediakan vouchers (mata uang) Game Arena of Valor dengan nominal lengkap serta harga murah. Selain untuk mengisi atau top up akun AOV pribadi, Dengan menggunakan layanan Kioser juga dapat membuka binis jual voucher aov murah. Nominal vouchers yang tersedia di kioser beragam, ada 18 vouchers, 40, 90, 230, 470, 950, 1430, hingga 2390. Harga yang ditawarkannya pun beragam tentu saja dengan harga termurah, mulai dari Rp. 6.000-an saja. Itu berarti dengan mengelurkan kocek sebesar enam ribuan saja, sudah dapat membeli vouchers Game Arena of Valor, dan akan mendapatkan bonus top up pertama kali.

ARTIKEL FAVORIT  Indosat Voucher Internet? Beli di Aplikasi Kioser!

 

Aplikasi Top up AOV Termurah

Dengan Kioser, siapa saja juga dapat membuka binis usaha voucher aov murah legal dengan modal minim, cukup deposit saldo ke kioser minimal Rp. 10.000 sudah dapat membuka usaha bisnis voucher game-game online, seperti AOV, Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan lain sebagainya.

Download Aplikasi Kioser di Play Store atau Belanja langsung di website resminya kioser.com.

 

Beli Voucher Game Arena of Valor Murah di Kioser
Beli Voucher Game Arena of Valor Murah di Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *