Isi Saldo Driver Maxim via Doku di Aplikasi Kioser

Isi Saldo Driver Maxim via Doku di Aplikasi Kioser

 

Isi saldo driver maxim menggunakan saldo uang elektronik DOKU melalui aplkasi pembelian produk digital bernama KIOSER buat top up saldo pengemudi maxim beragam nominal dengan harga lebih murah, cocok untuk pemakaian pribadi maupun jualan.

Saldo driver maxim dapat kamu beli untuk akun milik kamu sendiri atau untuk dijual kembali ke para driver yang membutuhkan top up saldo akun driver-nya pakai aplikasi kioser.

 

Isi Saldo Driver Maxim via Doku di Aplikasi Kioser

Driver maxim sekarang dapat mengisi ulang saldo akunnya di app kioser dengan mudah dan cepat melalui saldo doku. Kamu bisa isi saldo maxim driver mulai nominal 10 ribu hingga nominal ratusan ribu dengan harga lebih terjangkau.

Karena proses transaksinya menggunakan saldo DOKU maka kamu wajib punya akun DOKU dengan nomor terdaftar yang sama dengan akun driver maxim milik kamu, nanti pada saat pembelian di aplikasi kioser masukkan ID doku kamu kemudian proses top up saldo driver-nya di aplikasi maxim driver.

 

Oh iya, kioser tidak cuma nyediain saldo DOKU dan maxim aja tapi juga nyediain saldo uang digital lainnya seperti linkaja, OVO, shopeepay, DANA, kaspro, gopay dan masih banyak lagi! soal pembayarannya kamu bisa pakai QRIS untuk mentransfer antara saldo e-money dengan e-money lainnya misal dari saldo OVO menjadi saldo Linkaja dan masih banyak lagi!

Pakai kioser juga bisa beli produk digital seperti pulsa, paket internet, nelpon, SMS, token listrik, bayar tagihan pascabayar, voucher game, dan lainnya.

 

Gimana Cara Beli Saldo MAXIM di Kioser?

  1. Buka app kioser (unduh di playstore)
  2. Pilih menu e-money
  3. Pilih saldo maxim
  4. Masukkan ID akun DOKU
  5. Pilih nominal saldo top up
  6. Beli deh!
ARTIKEL FAVORIT  Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay dengan Kioser

 

Cara Isi Saldo Maxim

 

Isi Saldo Driver Maxim via Doku di Kioser

 

  1. Buka aplikasi driver maxim
  2. Pilih top up saldo driver
  3. Login akun DOKU (masukkan ID/email dan Password)
  4. Lanjutkan tekan PAY
  5. Selesaikan proses transaksi top up saldo driver maxim kamu pakai DOKU

 

Jika kamu mau nanya-nanya, ataupun butuh bantuan terkait layanan kioser, segera hubungi layanan Customer Service Kioser (082188171131) atau langsung pada fitur Live Chat di aplikasi resmi kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *