Paket Tri Murah? Dapatin di Aplikasi Kioser

 

Paket Tri Murah siapa aja dapat beli dengan harga lebih murah dan banyak pilihan kuota dan masa aktifnya! cocok banget buat pemakaian pribadi maupun untuk dijual kembali dengan harga beli murah kemudian dijual dengan harga menguntungkan!

Paket internet operator three (3) memang terbilang murah, harga kuota-nya terbilang merakyat dan banyak varian dan masa aktifnya… apalagi tersedia langsung di aplikasi kioser dengan harga yang cocok banget buat dijual kembali, ditambah banyak pilihan paketannya dan banyak juga promonya!

 

Beli Paket Tri Murah di KIOSER

Aplikasi kioser menyediakan banyak paket kuota tri yang bisa kamu beli dengan harga lebih terjangkau mulai dari harga Rp. 1 ribuan dengan kuota hemat, mini mulai dari 5MB dengan beragam pilihan masa aktif mulai dari harian, mingguan dan bulanan bahkan 2 bulanan!

Kuota internet Tri yang kioser sediain juga ada beragam, ada kuota utama/reguler buat internetan 24 jam sepuasnya di semua jaringan tri, kuota kendo atau malam buat internetan sepuasnya seperti download maupun streaming file besar, bonus kuota lokal untuk darah tertentu, unlimited youtube, dan masih banyak lagi.

 

Jualan Reseller Paket data bareng Kioser

Kioser juga tidak cuma nyediain paket data tri, namun paket internet semua operator seperti XL, axis, telkomsel, smartfren, dan Indosat. Tapi tidak cuma paket data juga sih, ada juga produk digital yang sangat cocok buat kamu jual seperti saldo uang digital (OVO, gopay, linkaja), pulsa isi ulang, paket internet, voucher WIFI ID, masa aktif, voucher game, paket nelpon dan SMS serta masih banyak lagi!

 

Paket Tri Murah Kioser

 

Paket Tri Murah yang Tersedia di Kioser:

  • Paket data pure
  • Data mini
  • Voucher data
  • Combo lite
  • Combo VIP
  • Extra Kuota
  • dan lainnya…
ARTIKEL FAVORIT  Isi Ulang Voucher Paket Data Telkomsel di Kioser

 

Bagaimana Cara Beli Paket Tri Murah?

  1. Buka app kioser kamu (download di play store)
  2. Pilih menu paket internet
  3. Masukkan nomor XL tujuan
  4. Pilih kategori paket data mini atau pure XL
  5. Pilih nominal kuota dan masa aktif
  6. Konfirmasi deh pembelian kamu!

Paket data XL yang kamu beli di kioser akan otomatis masuk ke nomor tujuan dan langsung dapat digunakan internetan dengan jumlah kuota dan masa aktif sesuai keterangan yang tertera. Pengecekan kuota dapat kamu lakukan langsung melalui aplikasi myXL (unduh di play store).

 

Jika kamu mau tanya-tanya perihal produk Paket XL Kioser maupun produk lainnya termasuk hal-hal lainnya terkait kioser, silakan hubungi layanan Customer Service Kioser (082188171131) atau langsung pada fitur Live Chat di aplikasi resmi kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *