Harga Produk Kioser Sudah dibuat Khusus Jualan!

 

Kioser merupakan layanan untuk membeli produk-produk digital seperti pulsa isi ulang, paket internet, token listrik, pulsa transfer, paket nelpon, paket SMS, saldo e-money, voucher game, top up, TV kabel, voucher wifi id, masa aktif kartu kuota, voucher makan, dan produk jualan paling laku bila dijual kembali lainnya.

 

Produk-produk Kioser untuk Dijual Kembali

Aplikasi kioser menyesuaikan produk-produknya untuk keperluan bisnis jualan, terbukti dengan tersedia banyak sekali kategori produk dan nominal-nominal produknya.

Soal harga, Kioser sudah sangat menyesuaikan harga-harga produk agar para pelaku agen usaha dapat menaikkan harganya lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan menjual kembali produk-produk kioser yang harga awalnya sudah lebih terjangkau.

 

Bagaimana Cara Jualan di Kioser?

Menjadi agen jualan di kioser caranya sangatlah mudah, cukup hanya beberapa langkah sudah dapat berjualan produk laris manis yang dimiliki kioser.

Pertama, dapatkan Aplikasi Kioser di Play Store. Pasang aplikasi Kioser Semua Bisa Jualan di Smartphone.

Kedua, Registrasi akun (daftar) dengan mengisi data diri singkat yang dibutuhkan seperti nama lengkap dan nomor ponsel.

Ketiga, Isi saldo minimal hanya Rp. 10.000… sudah bisa jualan semua produk yang ada di kioser.

 

Lalu bagaimana cara transaksi produk kioser?

Cara transaksi produk-produk sangatlah mudah… cukup dengan memilih produk yang ingin dibeli di menu utama kemudian masukkan nomor tujuan lalu piliha nominal, terakhir konfirmasi pembelian.

Produk yang dibeli akan otomatis terkirim ke nomor tujuan yang dimasukkan pada saat pembelian. Jika punya pertanyaan ataupun mengalami kendala dalam bertransaksi menggunakan layanan kioser, pelanggan dapat langsung menghubungi layanan bantuan resmi kioser.

 

Dapatkan Saldo Tambahan Gratis dengan Downline

Semua pengguna kioser berkesempatan mendapatkan bonus saldo gratis dengan fitur Downline. Caranya? ajak sebanyak-banyak orang untuk bergabung dan transaksi di kioser!

ARTIKEL FAVORIT  Cara Jadi Agen Pulsa dengan Aplikasi KIOSER

Semakin banyak transaksi yang dilakukan downline maka semakin banyak komisi saldo gratis yang akan didapatkan.

 

 

Kioser punya layanan bantuan online 24-jam setiap hari, hubungi customer service kioser via WA 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas).

 

Dapatkan juga informasi seputar kioser melalui sosial media resmi kioser di Facebook, dan Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *