Harga & Paket SMS Indosat All Operator Kioser

Paket SMS Indosat All Operator dengan harga yang murah dan terjangkau yang dapat diaktifkan di nomor Indosatooredoo dan digunakan untuk sms-an ke sesama pengguna kartu Indosat lainnya. Paketan sms ini dapat langsung aktifkan dan digunakan setelah berhasil atau sukses melakukan transaksi di Kioser.

 

Beli Paket SMS Indosat All Operator di Kioser
Beli Paket SMS Indosat All Operator di Kioser

 

Kioser itu sendiri merupakan layanan untuk membeli berbagai produk digital secara online yang dapat diakses melalui aplikasi android atau website resminya. Paketan SMS yang disediakan Kioser terdiri dari beragam nominal pilihan paket. Berdasarkan durasi waktu, pilihan nominal paket, sms sesama dan operator lain.

 

Daftar Harga dan Paket SMS Indosat All Operator di Kioser

Pilihan paketan SMS yang tersedia di Kioser dibawah ini dapat aktif di semua pengguna kartu Indosat yang masih memiliki masa aktif kartu, dan kartunya tidak dalam masa tenggang. Apabila memiliki paketan yang lain, pelanggan tetap dapat membeli dan mengaktifkan paket SMS dibawah ini:

Paketan SMSKisaran Harga
300 SMS Sesama,100 SMS Opt lain, 3HrRp. 6 ribu-an
1250 SMS sesama + 250 SMS all operator 30hrRp. 10 ribu-an
600SMS Sesama, 250SMS Opt lain, 10HrRp. 11 ribu-an
2000 SMS Sesama, 500 Opt lain, 30HrRp. 28 ribu-an

 

Paketan SMS diatas dapat digunakan untuk mengirim atau membalas SMS dari operator lain maupun sesama operator. Jadi pelanggan tetap dapat mengirim SMS ke operator lain seperti XL, Axis, Smartfren, Telkomsel dan sebagainya, namun tetap memakai kuota sms operator lain. Untuk mengirim sms ke sesama operator Indosat juga terdapat kuota khususnya.

Namun harga yang tertera diatas dapat berubah sewaktu-waktu, entah itu harganya naik ataupun turun. Selain itu Kioser juga dapat memperbarui produk-produk Paketan SMS-nya, seperti menambah atau menggantinya. Untuk informasi update lainnya dapat dilihat melalui Aplikasi Kioser atau Sosial Media Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Pulsa Indosat, Untung Banyak pakai Kioser

 

Cara Beli Paket SMS Indosat All Operator

Untuk melakukan transaksi pembelian paketan SMS Indosat semua operator ini dapat dilakukan melalui Aplikasi Kioser yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau Website Resmi Kioser di Kioser.com.

Apabila mempunyai pertanyaan seputar produk Paket SMS ini, dapat mengubungi Customer Service (CS) Kioser melalui: Whatsapp (WA) +6282188171131. Atau Sosial Media Kioser di: Facebook, danĀ Instagram. Perbarui terus informasi seputar Kioser, termasuk Paket SMS lainnya di Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *