Daftar Harga dan Paket SMS Tri All Operator

Paket SMS Tri All Operator dengan harga yang murah nan terjangkau namun menawarkan kuota yang besar dan masa aktif yang lama. Paketan SMS dari Tri ini, dapat dimanfaatkan untuk mengirim sms ke semua operator. Berbeda tanpa menggunakan paketan, mengirim SMS dengan menggunakan paketan menjadi lebih hemat, dikarenakan tarif dasar SMS untuk operator 3 atau Tri terbilang mahal. Sehingga dengan mendaftarkan nomor Tri-nya dengan paketan SMS, pemakaian pulsa ataupun pengeluaran menjadi lebih hemat.

 

Beli Paket SMS Tri All Operator di Kioser

Paketan SMS khusus untuk operator Tri (3) dibawah ini dapat digunakan untuk kirim-kirim, atau balas-balas pesan SMS ke sesama operator Tri maupun ke operator lain seperti Axis, XL, Telkomsel, Smartfren dan sebagainya.

Tidak seperti paket SMS Indosat, paket SMS Tri kuota SMS-nya digabung sesama operator dan ke operatorn lain. Meskipun begitu paket kuota SMS yang ditawarkan Tri terbilang banyak, dan masa aktif kuota SMS-nya terbilang lama mulai dari 7 hari. Berikut daftar harga dan paketan SMS khusus untuk operator Tri (3) yang Kioser sediakan:

Paketan SMS TriKisaran Harga
250 SMS All Opr 7DRp. 5 ribu-an
250 SMS AllOpr Msa Aktf Ikut KartuRp. 9 ribu-an
600 SMS All Opr 14DRp. 10 ribu-an
1000 SMS AllOpr Msa Aktf Ikut KartuRp. 29 ribu-an

 

Paketan SMS diatas dapat langsung pelanggan nikmati setelah melakukan transaksi di Kioser. Harga paketan diatas sewaktu-waktu mungkin dapat berubah, entah itu turun ataupun naik. Termasuk paketan SMS-nya dapat berubah seperti diperbarui, ditambah ataupun dikurangi.

 

Cara Beli Paket SMS Tri All Operator Kioser

Untuk membeli produk paketan SMS operator Indosatooredoo ini dapat melalui Aplikasi Android Kioser yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau Website Resmi Kioser di Kioser.com. Setelah itu, pengguna harus membuat atau registrasi akun dengan mengisi data-data diri yang dibutuhkan.

ARTIKEL FAVORIT  Cek dan Bayar Beragam Tagihan pakai Kioser

Untuk pembelian transaksi, pengguna dapat melakukannya dengan cara deposit saldo ke akun kiosernya. Baru kemudian melakukan pembelian paket SMS di Kioser, setelah transaksi sukses atau berhasil maka paketan SMS-nya akan langsung aktif dan terkirim ke nomor tujuan.

Apabila mempunyai pertanyaan seputar produk Paket SMS ini, dapat mengubungi Customer Service (CS) Kioser melalui: Whatsapp (WA) +6282188171131. Atau Sosial Media Kioser di: Facebook, dan Instagram. Perbarui terus informasi seputar Kioser, termasuk Paket SMS lainnya di Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *