Cara Mudah & Murah Top Up Saldo Grab Driver

Top Up Saldo Grab Driver harga murah dengan biaya admin rendah dan transaksi cepat serta mudah dapat dilakukan melalui aplikasi dan website Kioser. Saldo Grab khusus untuk Driver dapat dibeli melalui layanan kioser dengan proses cepat dan mudah.

 

"Top

 

Tinggal mendownload aplikasinya di Play Store atau mengakses langsung di website resminya. Kemudian pelanggan harus membuat akun kioser terlebih dahulu kemudian mengisi saldo kiosernya. Baru selanjutnya pengguna dapat membeli produk Grab untuk Pengemudi atau Top Up akun Grab Driver miliknya.

Saldo Grab khusus Pengemudi itu sendiri berbeda dengan saldo pengguna biasa pada umumnya. Saldo ini tidak digunakan untuk menggunakan layanan jasa di Grab, seperti untuk memesan makanan, ojek online, melainkan saldo akun grab pengemudi diperuntungkan untuk driver yang ingin menerima pesanan makanan, ojek dan lainnya dari pelanggan Grab biasa.

 

Top Up Saldo Grab Driver di Kioser

Melalui aplikasi dan website Kioser, siapa saja, kapan saja dan dimana saja dapat membeli produk-produk Grab salah satunya produk Grab Pengemudi. Setelah transaksi berhasil atau sukses dilakukan, produk saldo grab yang dibeli akan otomatis sampai ke nomor Grab tujuan yang telah dimasukkan sebelumnya.

Selain kemudahan dan kepraktisan, Kioser menawarkan harga produk saldo grab dengan harga murah nan terjangkau. Biaya admin yang diterapkan disini sangatlah rendah, selisih harga dari saldo yang di top up sangatlah tipis atau rendah.

Nominal saldo dibawah ini akan langsung ter-top up ke nomor tujuan setelah transaksi berhasil dilakukan. Berikut nominal dan harga saldo grab driver yang ada di Kioser:

Nominal SaldoKisaran Harga
GRAB DRIVER 100.000Rp. 101 ribu-an
GRAB DRIVER 150.000Rp. 151 ribu-an
GRAB DRIVER 200.000Rp. 201 ribu-an
GRAB DRIVER 250.000Rp. 251 ribu-an
ARTIKEL FAVORIT  XL Data Xtra Kuota, Begini Cara Beli & Penjelasannya

 

Cara Top Up Saldo Grab Driver

Bangaimana cara isi saldo grab untuk pengemudi? silahkan Download Aplikasi Kioser di Play Store, atau langsung beli di website Kioser.com. Setelah itu buat akun, lalu isi saldo akun kiosernya. Kemudian pilih produk saldo grab dari sekian banyak produk yang ada di kioser lainnya.

Karena Kioser juga menyediakan produk lain pulsa isi ulang, paket kuota internet, paket sms, paket telpon, paket masa aktif, saldo gojek, token listrik PLN, pembayaran tagihan langganan TV, voucher game, dan lain sebagainya.

 

Jika memiliki pertanyaan seputar produk saldo khusus untuk pengemudi grab diatas dapat Customer Service (CS) Kioser di: Whatsapp (WA) +6282188171131. Atau Sosial Medianya di: Facebook, danĀ Instagram. Update terus informasimu seputar Kioser, dan Grab lainnya di Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *