Harga dan Cara Beli Paket Unlimited Games Axis

Harga dan Cara Beli Paket Unlimited Games Axis

Axis Owsem Unlimited Games adalah paket data untuk akses beragam layanan games untuk bisa main bareng teman game online favorit tanpa khawatir sinyalnya putus-putus ataupun nge-lag. Paket game Unlimited tersedia untuk akses game dan aplikasi populer.

Paket unlimited games axis juga memiliki kuota reguler untuk akses internet seperti biasa, dan juga kuota malam untuk internetan di tengah malam, serta kuota musik dan sosial media dengan masa aktif paket data hingga 30 hari atau 1 bulan.

Pelanggan bisa mengaktifkan kembali Unlimited Gaming setelah 1×24 Jam pelanggan menonaktifkan paketannya, karena tidak bisa memiliki paket owsem game lebih dari satu disaat yang bersamaan. Pelanggan dapat mengaktifkan Paket Game bonus kuota unlimited melalui aplikasi AXISnet atau Aplikasi KIOSER untuk bisa mendapatkan Paket games unlimited axis ini.

Unlimited Games Axis dapat Digunakan untuk Game dan Aplikasi Apa Saja?

Pelanggan dapat menikmati bermain game sepuasnya untuk aplikasi & games berikut: Freefire, Mobile Legends, AOV, Vainglory, L2R, ModernCombat5, Hago, ASPALT9, dan Nimo TV.

Daftar Harga Paket Game Axis:

NominalHarga
2GB+6GB(00-06)+4GB Music+4GB Sosmed+Unl Games 30HrRp. 44.000
3GB+9GB(00-06)+6GB Music+6GB Sosmed+Unl Games 30HrRp. 55.000
4GB+12GB(00-06)+8GB Music+8GB Sosmed+Unl Game 30HrRp. 63.000
6GB+18GB(00-06)+12GBMusic+12GB Sosmd+Unl Game 30HrRp. 78.000
10GB 30GB(00-06) 20GBMusic 20GBSosmd Unl Game 30HrRp. 100.000

Untuk melihat daftar harga lebih lengkap dan update, silahkan cek langsung di aplikasi kioser.

Jual Paket Data dan Ribuan Produk lainnya pakai Kioser:

Layanan kioser adalah aplikasi untuk membeli ribuan produk digital termasuk paket internet all operator denga harga lebih terjangkau. Harga produk kioser sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali untuk para pelaku usaha yang ingin berjualan.

ARTIKEL FAVORIT  Usaha Modal Kecil untuk Pemula? bareng Kioser aja

Untuk paket data Axis, kioser menyediakan paket brone, owsem, games, voucher paket data aigo, dan masih banyak lagi.

Aplikasi kioser sangat cocok untuk dipakai sebagai aplikasi utama untuk bisnis jualan, dan tentu saja dapat digunakan juga untuk mengisi paket data nomor pribadi.

Cara Beli Paket Data Axis Unlimited Games:

Begini tutorial pembelian paketan internet Axis unlimited games di layanan aplikasi kioser:

  1. Buka aplikasi kioser (download di play store, buat akun bila belum punya), silahkan cari “kioser semua bisa jualan” di app google play store-nya.
  2. Pilih menu ‘paket internet‘, Masukkan nomor Axis tujuan. Pilih produk ‘AXIS OWSEM UNLIMITED GAMES‘. Pilih nominal kuota yang ingin dibeli.
  3. Terakhir klik ‘Beli‘. Pastikan memasukka nomor tujuan yang ingin diisikan paket data, pemilihan produk dan nominal kuota yang dipilih sudah tepat baru kemudian konfirmasi pembelian paket internetnya.
  4. Paket data otomatis akan terkirim dan langsung aktif pada nomor tujuan.

Silakan lakukan pengecekan di aplikasi provider AxisNet untuk melihat informasi lengkap mengenai kuota yang aktif, masa aktif, total kuota bonus/tambahan dan informasi lain berkaitan paket data yang dibeli.

Jika punya kendala seputar transaksi di layanan kioser segera hubungi Layanan Pelanggan melalui: Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Live chat yang Ada didalam aplikasi.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *