Extra Kuota Indosat Kioser buat Nambah Kuota Utama Paket Data Kamu!

 

Extra kuota indosat dapat kamu beli melalui aplikasi kioser, merupakan app paling lengkap buat menuhin kebutuhan produk digital kamu seperti pulsa, paket nelpon, paket internet, paket SMS, bayar tagihan, top up voucher game, top up saldo uang digital, dan lainnya.

 

Apa itu Extra Kuota Indosat?

Sesuai namanya, paket data ini merupakan produk untuk menambah kuota utama atau reguler dari paket data yang sudah ada dan aktif sebelumnya. Jadi pelanggan harus sudah memiliki paket data terdaftar dan aktif sebelumnya (memiliki masa aktif) meskipun kuotanya sudah habis. Nah, disinilah kegunaan dari produk extra kuota ini akan menambah kuota paket pascabayar.

Kuotanya dapat kamu gunain 24 jam di semua jaringan indosat, masa aktifnya mengikuti masa aktif paket pascabayar yang telah ada sebelumnya. Hebatnya lagi, kamu bisa beli produk ini berkali-kali, jadi meski kuota extra-nya habis lagi kamu tetap bisa isi lagi asalkan masa aktif paketan sebelumnya masih ada.

Namun perlu diketahui tidak semua paket indosat dapat diisiulang kuotanya, paketan apa aja yang bisa ditambal dengan produk kuota extra ini?  freedom postpaid, freedom postpaid plus, dan matrix max.

 

Gimana Cara Beli Extra Kuota Indosat?

  1. Buka aplikasi kioser (unduh dan daftar akun jika kamu belum punya)
  2. Pilih menu paket internet
  3. Masukkan nomor indosat
  4. Pilih kategori produk indosat extra
  5. Pilih nominal kuota
  6. Konfirmasi pembelian

Tersedia beragam nominal kuota extra yang dapat kamu beli langsung di app kioser, pilih nominal kuota tambahan sesuai kebutuhan kamu!

 

paket freedom indosat

 

Paket Indosat yang Tersedia di Kioser:

  • Freedom Combo
  • Freedom Internet
  • Roaming (internet, nelpon, SMS) luar internet
  • Yellow
  • Voucher
ARTIKEL FAVORIT  Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat

Selain paket indosat, kioser juga nyediain produk paketan operator lain seperti XL, telkomsel, tri, smartfren, dan axis.

 

Kamu juga bisa dapatin Informasi terbaru dan lengkap seputar promo, informasi, produk, panduan dan lainnya berkaitan dengan kioser dapat kamu temukan melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

Kontak layanan bantuan customer service resmi kioser langsung melalui aplikasi kioser pada fitur Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *