Paket Indosat Murah 30 Hari? Ada di Kioser!

Paket Indosat Murah 30 Hari di kioser

Paket Indosat Murah 30 Hari maupun masa aktif lainnya dapat kamu temuin di salah satu aplikasi pembelian paket data bernama Kioser, app ini menyediakan beragam pilihan paket internet, nelpon dan SMS dengan harga lebih terjangkau untuk pemakaian pribadi maupun untuk dijual kembali (reseller).

Pakai app kioser bisa dipakai buat berbisnis ataupun mengisi ulang paket internet nomor pribadi, bukan cuma itu! kamu juga bisa jualan produk digital lainnya seperti saldo uang digital, voucher game, bayar tagihan pascabayar, token listrik dan lainnya.

 

Paket Indosat Murah 30 Hari, Mingguan dan Harian ada di Kioser

Sebagai aplikasi produk digital lengkap dan murah, kioser punya banyak sekali pilihan produk untuk kamu jual kembali atau buat pakai pribadi.

Soal paket indosat kioser punya banyak sekali jenis kuota seperti kuota untuk akses aplikasi sosial media, streaming, kuota 24 jam, semua jaringan, kuota malam, unlimited (pulsa safe) dan masih banyak lagi.

Masa aktif paketan yang disediain pun ada beragam; paket indosat murah 30 hari, 28 hari, 14 hari, 7 hari, bahkan harian…

 

Gimana Cara Beli Paket Indosat Murah 30 Hari, maupun Paket Internet Indosat Ooredoo lainnya?

  1. Pertama buka aplikasi kioser, belum punya ya? langsung aja download app-nya di play store dan daftar akun!
  2. Isi saldo akun, kamu bisa isi via transfer bank, QRIS, minimarket.
  3. Pergi ke menu paket internet.
  4. Masukkan nomor indosat kamu.
  5. Pilih kategori paket data dan pilih nominal kuota
  6. Konfirmasi pembelian kamu!

 

Paket Indosat Murah di kioser

 

Kioser tidak cuma nyediain paket data operator indosat ooredoo, tapi telkomsel, axis, tri (3), smartfren, dan XL. Nah, setiap operatornya pun tersedia beragam pilih kategori paket internet dan jenis kuota!

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Mifi Smartfren

 

Paket Indosat Murah lainnya:

  • Freedom harian,
  • Yellow,
  • Gift freedom,
  • Unlimited Aplikasi,
  • Voucher.

Langsung install dan beli di aplikasi kioser!

 

Hubungi layanan bantuan customer service resmi kioser langsung melalui aplikasi kioser pada fitur Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

Kamu juga bisa dapatin Informasi terbaru dan lengkap seputar promo, informasi, produk, panduan dan lainnya berkaitan dengan kioser dapat kamu temukan melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *