Paket Internet Indosat Unlimited Beli di Kioser

Paket Internet Indosat Unlimited tersedia di Aplikasi Kioser

 

Paket Internet Indosat Unlimited adalah Paket Terbaru dari IM3 Ooredoo yang dapat digunakan untuk internetan sepuasnya dengan kuota utama besar dan tanpa khawatir pulsa jebol karena setelah pemakaian kuota utama kamu tetap bisa akses internet tanpa menggunakan pulsa.

 

Bebas Internetan 24 Jam pakai Freedom Internet dari IM3 Ooredoo!

Streaming, gaming, browsing dengan Freedom Internet, paket internet yang simpel tanpa syarat dan ketentuan ribet! Dengan 100% kuota utama, kamu bisa bebas internetan dari mana saja dan kapan saja 24 jam tanpa henti! Tidak perlu takut soal pulsa, karena Freedom Internet memiliki fitur Pulsa Safe. Aktifkan paketnya sekarang juga di Aplikasi Kioser!

 

Kelebihan Paket Freedom Indosat:

  • Pulsa SAFE! Nikmati internetan tanpa khawatir
  • Bebas Khawatir! Tidak dikenakan tarif dasar saat kuota habis
  • Simpel! 100% kuota utama di semua jaringan
  • Transparan! Memberikan keuntungan terbaik tanpa syarat dan ketentuan berlaku ribet

 

Dengan Paket internet ini kamu bisa internetan dengan kuota besar selama 24 jam di semua jaringan 2G,3G, dan 4G dari IM3 Indosat Ooredo. Dilengkapi fitur Pulsa safe, yang memungkinkan kamu bisa akses internetan tanpa motong pulsa kamu walaupun kuota utama kamu sudah habis. akses internetan saat pulsa safe kecepatan hingga 64 Kbps.

 

Cara Beli Paket Internet Indosat Unlimited

  1. Download aplikasi kioser di play store.
  2. Daftar akun kioser.
  3. Deposit saldo minimal Rp. 10.000 via QRIS, Bank, Gerai Retail.
  4. Pilih menu paket internet.
  5. Masukkan nomor Indosat.
  6. Pilih nominal kuota.
  7. Konfirmasi pembelian kamu.

Paket data indosat freedom yang kamu beli akan otomatis masuk terkirim dengan cepat ke nomor tujuan yang kamu masukin pada menu pembelian. Paket internet kamu dapat dicek langsung melalui aplikasi myIM3 (download di play store).

ARTIKEL FAVORIT  Isi Ulang Data Plus THREE (3) (Paket Tri Kuota Lengkap Harga Murah)

 

Kamu juga bisa dapatin Informasi terbaru dan lengkap seputar promo, informasi, produk, panduan dan lainnya berkaitan dengan kioser dapat kamu temukan melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

Kontak layanan bantuan customer service resmi kioser langsung melalui aplikasi kioser pada fitur Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *