Cek dan Bayar Beragam Tagihan pakai Kioser

 

Bayar tagihan bulanan semua layanan pascabayar pakai aplikasi kioser seperti tagihan listrik, air, internet, TV, telepon, layanan kesehatan, gas bumi, dan masih banyak lagi. Biaya admin yang diterapkan kioser sangat rendah, ditambah lagi dengan fitur cetak struk yang dapat disesuaikan biaya adminnya.

 

Cek dan Bayar Beragam Tagihan pakai Kioser

Pengecekan dan pembayaran tagihan langsung bisa melalui aplikasi kioser, tinggal masukkan nomor pelanggan maka informasi tagihan akan muncul seperti nomor, jumlah tagihan, denda, periode pembayaran, stand meter dan lainnya. Setelah informasi tagihan muncul, langsung bayar tagihan sesuai nominal yang tertera…

Setelah transaksi sukses, cashback atau saldo kembali akan ditambahkan ke akun kioser sesuai nominal cashback yang tertera pada saat pengecekan.

Biaya admin yang diterapkan kioser sudah disesuaikan paling terjangkau agar agen-agen jualan dapat mendapatkan keuntungan maksimal. Bukan hanya biaya admin, harga produk-produk kioser lebih murah sangat cocok untuk dijual kembali.

 

Cara Transaksi Tagihan Pascabayar di Aplikasi dan Website Kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser (download aplikasi kioser dan daftar jika belum punya akun).
  2. Pilih menu Pascabayar/Bulanan
  3. Pilih Tagihan yang akan dibayar
  4. Masukkan Nomor pelanggan
  5. Cek tagihan
  6. Perhatikan Informasi Tagihan yang muncuk
  7. Konfirmasi pembayaran tagihan

Struk dapat langsung dicetak setelah berhasil transaksi. Cetak struk dapat langsung melalui aplikasi kioser menggunakan printer bluetooth.

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser via:

Punya kendala transaksi? punya pertanyaan seputar produk telkomsel data hemat? Kontak langsung layanan kioser untuk mengajukan pertanyaan, keluhan, komplain, ataupun hal-hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui customer service service:

Live Chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA): 082188171131.

 

Dapatkan Informasi Update dan Terbaru seputar Kioser:

Update informasi terbarumu seputar kioser, terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Promo Flash Sale Top Up DANA, Harga Murah di Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *