Paket XL Murah Full Kuota (Pure Data XL)

Paket XL Murah Full Kuota

 

XL Pure Data adalah salah salah paket data XL dengan harga murah naun dengan kuota melimpah yang dapat digunakan 24 jam seharian penuh setiap hari selama masa aktif paket masih ada.

Masa aktif paket Pure Data ini tersedia 30 hari atau sebulan penuh dan dapat digunakan disemua jaringan XL tanpa ada pembagian waktu akses kuota.

 

Paket Murah Full Kuota XL di Kioser:

XL Data Pure di kioser merupakan nama paket data yang mana didalamnya hanya terdapat kuota internet saja, tidak ada kuota tambahan lain seperti kuota hanya untuk akses aplikasi sosial media, streaming, ataupun kuota yang hanya bisa digunakan pada saat malam hari saja, kuota cuma bisa dipakai di jaringan tertentu.

Kuota pure data XL ini dapat digunakan semua jaringan (all jaringan), seharian full, semua wilayah di Indonesia asalkan terjangkau jaringan XL Axiata.

 

Cara Beli Paket XL Murah (Pure Data):

Bagaimana cara transaksi paket kuota data internet murah XL di layanan aplikasi kioser?

  1. Buka Aplikasi Kioser (Dapatkan di Playstore)
  2. Pilih menu Paket Data Internet
  3. Masukkan Nomor XL
  4. Pilih provider Kuota Pure Data
  5. Pilih Nominal kuota
  6. Konfirmasi pembelian

Setelah berhasil melakukan transaksi, status transaksi sukses kuota data yang dibeli akan otomatis terkirim dan aktif pada nomor tujuan pembelian yang dimasukkan. Silakan langsung cek kuota Pure Data di aplikasi myXL (dapatkan di playstore).

 

Paket Murah Full Kuota XL di Kioser

 

Hubungi CS Resmi Kioser via:

Kontak layanan bantuan resmi kioser untuk pertanyaan, kendala seputar transaksi di kioser termasuk paket pure data XL dan hal lainnya berkaitan dengan kioser, melalui:

Live Chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA): 082188171131.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Singapura Indosat

 

Dapatkan Informasi Update dan Terbaru seputar Kioser:

Update informasi terbarumu seputar kioser, terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *