Voucher Garena Shell merupakan kode yang berupa password/pin yang dapat ditukarkan menjadi shell (mata uang garena), yang mana shell ini dapat digunakan untuk top up beragam game-game yang ada di garena.

 

Cara Redeem Voucher Garena Shell

 

Kioser menyediakan produk shell garena yang berupa e-voucher yang mana perlu diaktivasi secara langsung di website top up resmi milik garena yakni kiosgamer.

Dengan shell yang dimiliki, dapat langsung dipergunakan untuk ditukar menjadi mata uang game-game tertentu, seperti menukar shell menjadi vouchers (mata uang Game Arena of Valor AOV) atau menukar shell menjadi diamond yang merupakan mata uang game free fire.

Di website tersebut dikhususkan untuk redeem ataupun bertransaksi shell game-game garena. Apabila pelanggan mengalami kendala dalam menukar kode vouchernya, dapat langsung menghubungi customer service yang tersedia pada website tersebut.

 

Cara Tukar Kode Voucher Shell Garena Indonesia

Inilah panduan langkah-langkah untuk menukar kode password/pin voucher garena menjadi shell yang dibeli di layanan kioser:

 

1. Buka Layanan Kioser via App Android (Play Store) atau Situs Resmi (Kioser.com).

 

2. Lihat Kode PIN/Password Garena Shell yang telah dibeli di History Transaksi > Transaksi Pembelian Voucher Shell Garena > Detil Transaksi > SN/Catatan terdapat kode PIN/Vouchernya.

 

3. Buka website resmi layanan top up resmi garena Kiosergamer. Login dengan memilih metode login via akun garena atau facebook. Masukkan username dan password untuk login.

Tukar Garena Shell

 

4. Pada halaman utama pilih “Shell Top Up”.

Menukar Voucher Shell Garena

 

5. Pada halaman Shell Top Up pilih metode top up menggunakan voucher garena.

6. Kemudian masukkan info voucher garena di kolom yang tersedia. Password/Pin voucher garena yang telah dibeli dapat ditemukan di history transaksi pembelian (SN/Catatan) pada transaksinya di kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga Paket Xtra Kuota XL (Kuota Tambahan)

Cara Tukar Shell Garena Kioser

 

7. Pilih Top up ke ”Teman saya” apabila ingin membantu teman top up dari akun Anda, sedangkan “Saya” untuk top up ke akun sendiri.

 

8. Pastikan Kode voucher sudah tepat dan tujuan top up-nya, kemudian klik “Konfirmasi”.

 

Bangaimana cara beli shell garena di kioser?

Cara membeli produk-produk kioser sangatlah mudah, termasuk garena shell ini. Pelanggan silahkan mengikuti petunjuknya di Cara Top Up Shell Garena.

 

Dimana letak kode Password/PIN Voucher garena shell yang sudah saya beli di kioser?

PIN/Password shell garena yang anda beli dapat ditemukan pada history transaksi > pembelian produk shell > detil transaksi > pada kolom SN/Catatan terdapat kode PN/Vouchernya.

 

Apa yang harus saya lakukan bila mengalami kendala dalam proses top up ini?

Pertama, Anda direkomendasikan untuk menghubungi customer service resmi garena yang tersedia di halaman top up resmi garena tersebut, atau bisa juga menghungi customer service resmi Kioser melalui fitur Live Chat yang ada di App/Web Kioser, atau boleh juga via WhatsApp (0821-8817-1131), atau melalui Sosial Media Resmi milik Kioser di: Instagram atau Facebook.

6 Comments

  1. Saya sudah melakukan prosedur dengan benar, sampai konfirmasi dan selesai.
    Tapi saya check di akun saya tidak ada penambahan diamond. Lalu bagaimana kelanjutan nya ?

    1. kalau ditukarnya menjadi shell (mata uang game garena) harus ditukar lagi menjadi mata uang game yang diinginkan (seperti diamond free fire)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *