Cara Beli Voucher iTunes Gift Card

Beli Voucher iTunes Gift Card dengan kemudahan dalam bertransaksi dan penawaran harga murah serta pilihan nominal yang tinggi. Tersedia nominal mulai dari 150 ribu hingga 300 ribu dengan harga yang terbilang wajar untuk harga sebuah gift card iTunes dari Apple ini.

 

Beli Voucher iTunes Gift Card

 

Fungsi atau kegunaan utama kartu hadiah atau gift card iTunes adalah pada intinya untuk berbelanja di internet. Lebih jelasnya lagi seperti digunakan untuk membeli aplikasi game, menambahkan kredit game, atau melakukan transaksi keuangan yang terhubung dengan game, aplikasi premium, iBookstore, film, atau musik, untuk melakukan pembelian dalam Aplikasi dan untuk berbelanja di App Store (termasuk Netflix, Apple Music, HBO dan lainnya).

Pertama yang harus dilakukan untuk dapat transaksi produk iTunes GC bermata uang IDR dan US di Kioser ialah memiliki Akun Kioser terlebih dahulu. Jadi, sebelum mengikuti petunjuk pembelian dibawah ini silahkan Daftar Akun Kioser dulu, baru kemudian mengisi saldo akun kioser yang dibuatnya.

 

Panduan Beli Produk iTunes Gift Card Indonesia (IDR & $US) Kioser

Berikut ini langkah-langkah dalam transaksi produk voucher game jenis produk iTunes Gift Card (IGC) di layanan Kioser:

  1. Buka Layanan Kioser di Aplikasi Android (Play Store) atau Website Resmi Kioser (Kioser.com).

 

  1. Pada halaman utama (Home) layanan Kioser pilih produk “Voucher Game”.

Cara Voucher iTunes

 

  1. Cari dan Pilih Jenis Produk “iTunes IDR” sesuai dengan region Indonesia Anda, tersedia juga pilihan produk “Itunes US” .
  2. Pilih Nominal Produk iTunes-nya (150.000, 250.000 hingga 300.000).

(Perhatikan Nama, Deskripsi dan Nominal serta Harga Produk).

Beli Voucher iTunes Card

 

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan Nomornya ke daftar nomor favorit, agar mudah di masukkan kembali ketika ingin bertransaksi dengan nomor yang sama nantinya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Voucher Playstation Network ID

 

  1. Pastikan Nomor tujuan, Produk (Garena Shell) dan Nominal yang akan dibeli sudah benar, kemudian klik “Beli Sekarang”.

 

  1. Selanjutnya tinggal memasukkan Kode PIN Keamanan Transaksi. Silakan buat PIN terlebih dahulu apabila belum mengaktifkan dan membuat PIN sebelumnya.

Bila sudah memasukkan PIN klik “Lanjutkan”, sedangkan “Batal” untuk Kembali.

 

  1. Transaksi akan di proses otomatis oleh sistem, dan kode voucher iTunes IDR atau US-nya dapat ditemukan di history transaksi > transaksi pembelian > detil transaksi pada kolom “SN/Catatan” terdapat kode vouchernya.

 

FAQ Kioser:

 

Bangaimana cara beli voucher google play gift card?

Untuk panduan cara membeli voucher gift card google play store Indonesia dan US dapat dilihat di Cara Beli Voucher Google Play Indonesia di Kioser.

 

Q: Apakah produk voucher garena shell ini, perlu diaktivasi/redeem manual?

A: Produk garena shell ini berupa e-voucher, maka perlu diaktivasi atau redeem secara manual dengan memasukkan kode voucher dari kioser ke aplikasi iTunes pada iOS.

 

Q: Bangaimana caranya menghubungi pihak Kioser, jika saya mengalami kendala dalam transaksi produk voucher iTunes Gift Card ini?

A: Customer Service Kioser dengan senang hati akan membantu Anda, silahkan hubungi kami melalui Live Chat yang ada di Aplikasi atau Website Kioser, WhatsApp di Nomor (+62 821-8817-1131), atau bisa juga via Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *