Cara Jadi Agen Voucher Paket Data di KIOSER

Agen Voucher Paket Data sama saja menjual produk paket kuota internet namun tidak langsung ditembak atau terkirim ke nomor tujuan. Sesuai namanya berbentuk voucher maka paket datanya perlu diredeem secara manual pada nomor yang ingin diisikan paket data.

Ada dua jenis paket data voucher yakni e-voucher dan voucher fisik yang biasa dibeli di gerai kuota internet. Berbeda dengan voucher kebanyakan, voucher data yang tersedia yang berbentuk e-voucher langsung berupa kode vouchernya. Sehingga pelanggan tidak usah lagi mengirim kode voucher fisik namun tinggal mengirimkan kode unik vouchernya saja kemudian pelanggan mengaktivasi kode vouchernya tersebut pada nomor yang ingin diisi ulang paket data.

 

Menjadi agen voucher data berarti sama saja dengan menjual kuota internet, perbedaannya seperti yang disebutkan tadi… terletak pada cara aktivasi paket internetnya. Nominal paket datanya pun berbeda, antara paket data tembak dan voucher pilihan nominal kuotanya pun berbeda.

Lalu bangaimana cara menjadi agen voucher data kuota? aplikasi voucher paket data apa yang direkomendasikan untuk dipakai berjualan? dan pembahasan lainnya berkaitan menjadi agen voucher internet, silahkan disimak dibawah.

 

Daftar Menjadi Agen Voucher Paket Data

Agen Voucher Paket Data: KIOSER

 

Untuk menjadi seorang agen voucher kuota caranya sangat mudah. Tinggal mendaftar di sebuah aplikasi penjualan paket data voucher. Setelah bergabung menjadi member, selanjutnya bisa langsung berjualan voucher internet. Terdengar mudah kan? namun itu mungkin hanya berlaku bila melalui aplikasi yang satu ini.

 

Mau jualan agar banyak yang beli? nih simak: 13 Cara Jualan Online agar Laris Manis

 

Lalu aplikasi paket data apa saja yang menyediakan beragam pilihan voucher data kuota? dengan pilihan nominal kuota lengkap namun dengan harga lebih murah agar menjualnya bisa untung banyak?

ARTIKEL FAVORIT  7 Paket Roaming Umroh Telkomsel

Salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan untuk digunakan berjualan voucher paket kuota ialah… KIOSER.

Aplikasi kioser ini tersedia di play store yang dapat diunduh siapa saja yang ingin berjualan e-voucher data internet. Cari “kioser semua bisa jualan“, di aplikasi play store pada smartphone kemudian pasang app-nya.

Selanjutnya daftar akun member kioser, tenang saja… karena proses pendaftarannya cepat dan gampang. Tidak ribet maupun menyulitkan siapa saja yang ingin berjualan, termasuk pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga maupun siapa saja yang berminat berjualan offline maupun online produk-produk digital khususnya voucher data kuota internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *