7 Paket Roaming Umroh Telkomsel

Paket Roaming Umroh Telkomsel sangat penting dan wajib diaktifkan pada saat menjalankan ibadah Umrah dan Haji di luar negeri tepatnya di Arab Saudi. Istilah roaming sendiri juga bukan hal baru di kalangan pengguna kartu seluler.

Roaming merupakan istilah yang digunakan ketika pengguna layanan data smartphone yang berpergian ke luar negeri dan melakukan pergantian layanan ke jenis network lain. Penggantian layanan inilah yang disebut sebagai roaming.

Namun tak jarang pula orang-orang lebih memilih menggunakan koneksi internet seperti Wifi yang bisa didapatkan dimana saja, termasuk ketika berada di luar negeri, sehingga jarang yang memakai fasilitas roaming.

Namun paket roaming umroh dari Telkomsel itu sendiri, memiliki kelebihan dan keutungannya tersendiri. Contohnya dapat digunakan kapan saja dan dimana saja, tentu saja dengan internet yang cepat dan stabil bahkan sewaktu sedang melaksanakan ibadah umroh.

 

Paket Roaming Umroh Telkomsel

 

"Beli

 

Ketika sedang umroh, haji atau kepentingan bisnis di luar negeri sangat dibutuhkan paket roaming ini. Nah Telkomsel menyediakan beberapa pilihan paket roaming untuk Umroh yang dijamin mencukupi kebutuhan akses Internet sewaktu Umroh dan ketika berada di Arab Saudi.

PaketanKisaran Harga
5GB 24jam 9 hariRp. 255 ribu-an
Paket 3in1 Umroh Plus 9 HariRp. 315 ribu-an
10GB 24jam 14hrRp. 341 ribu-an
Paket Internet Haji 20 HariRp. 440 ribu-an
Paket 3in1 Haji 20 HariRp. 554 ribu-an
Paket Internet Haji 40 HariRp. 785 ribu-an
Paket 3in1 Haji 40 HariRp. 950 ribu-an

 

Paketaan diatas dapat langsung aktif setelah transaksinya berhasil dilakukan. Sehingga pelanggan dapat tetap mengakses Internet dengan kestabilan dan kecepatan jaringan khas Telkomsel sewaktu berada di Arab Saudi melaksanakan ibadah Haji dan Umrah.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Malam Telkomsel buat Internetan Begadang

Disarankan mengecek sisa kuota datanya secara berkala melalui dial, sms, atau aplikasi MyTelkomsel. apabila paketan kuotanya sudah habis, pelanggan dapat membeli kembali paket umroh dan haji di Kioser. Pastikan fitur data roaming smartphonenya ada dan aktif, aktifkan paket datanya pada saat tiba di Arab Saudi.

Untuk melakukan transaksi pembelian paketan umroh telkomsel diatas dapat dengan mendownload Aplikasi Kioser di Google Play Store, Atau bisa juga transaksi langsung di website resminya di Kioser.com.

Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi Customer Service Kioser: Whatsapp (WA) +6282188171131. Sosial Media Kioser: Facebook, dan Instagram. Terimakasih telah menyempatkan waktu mengunjungi Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *