Cara Beli Diamond HAGO di Kioser

HAGO merupakan aplikasi yang berisi beragam macam mini-games didalamnya, tapi bukan hanya itus aja HAGO memiliki fitur sosial seperti chat group yang mana player HAGO dapat berinteraksi dengan player lainnya melalui fitur chat maupun voice chat.

 

Cara Beli Diamond HAGO di Kioser

 

Nah, diamond HAGO ini digunakan untuk berinteraksi dalam sebuah grup chat yang dibuat dan di host oleh pengguna HAGO lainnya. Dimana sesama player dapat saling memberi diamond yang nantinya permata atau diamond tersebut dapat ditukar menjadi uang sungguhan.

Bukan hanya itu saja, fungsi lain dari permata HAGO masih ada yang lain, oleh karena itu silahkan top up dulu diamond HAGO-nya di layanan bernama Kioser. Berikut langkah-langkah singkat dan gampang dalam mengisi permata akun HAGO:

 

Cara Top Up Diamond HAGO Kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan di Smartphone.
  2. Pada halaman utama (beranda) pilih produk “Voucher Game”.
    Beli Diamond HAGO Kioser
  3. Masukkan Nomor ID Akun HAGO Anda.
  • ID HAGO dapat ditemukan di Menu Profil Avatar Karakter Anda.
  • Silakan buka aplikasi HAGO dalam ketuk avatar profile akun Anda.

 Cara Cek ID HAGO untuk Beli Diamond HAGO di Kioser

  1. Pilih Jenis Produk HAGO.
  2. Pilih Nominal Diamond (Mata Uang Aplikasi Game HAGO) yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).

Cara Top Up Diamond HAGO Kioser

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

 

  1. Pastikan Nomor ID Akun HAGO Anda, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.
  2. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Freedom Combo Attack

 

FAQ:

Punya pertanyaan seputar Kioser? Silakan segera hubungi Customer Service Kami melalui Live Chat, WhatsApp (+62 852-5608-2402), Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *