Top Up Diamond Mobile Legend Kioser

 

Mobile Legends adalah game MOBA mobile dengan jumlah player terbanyak saat ini, oleh karena itu kioser sebagai layanan pembelian produk digital menyediakan produk diamond mobile legends demi menjawab kebutuhan masyarakat.

Kioser menyediakan banyak sekali nominal produk diamond atau permata Mobile Legends mulai dari 28 diamond, 44, 56, 85, 169, 239, 282, 403, 568, 875, 2010, hingga 4804 diamond. Harga diamond mobile legends yang ditawarkan kioser mulai dari Rp. 9 ribuan saja. Dengan demikian mengeluarkan kocek hanya 9 ribu rupiah saja sudah bisa top up diamond mobile legend di kioser.

Untuk cara dalam membeli produk diamond mobile legends di kioser silahkan ikuti langkah-langkah mudah dan singkat dibawah ini:

 

Cara Beli Diamonds Game Mobile Legends Kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan di Smartphone Anda.
  2. Pada halaman utama (beranda) pilih produk “Voucher Game”.
    Cara Top Up Diamond Mobile Legend di Kioser
  3. Isi Nomor ID Akun Mobile Legends Anda.

User ID + ID Zona (Digabung) Contoh: 12345678 (1234) digabung menjadi 123456781234.

  • ID Moble Legend dapat ditemukan di Menu Profile Avatar Karakter.
  • Silakan buka Aplikasi Game Mobile Legends dan ketuk avatar karakter Anda, dan ketuk “Salin/Copy” kode ID akun Mobile Legend Anda.

Cara Cek ID Akun ML untuk Beli Diamond di Kioser

  1. Pilih Jenis Produk Mobile Legends.
  2. Pilih Nominal Diamond (Mata Uang Game Mobile Legends) yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

Cara Beli Diamonds Game Mobile Legends Kioser

 

  1. Pastikan Nomor ID Akun ML Anda, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.
  2. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Pure Data Indosat

 

FAQ:

Bangaimana cara menghubungi customer service kioser? Kami akan membantu Anda menyelesaikan Transaksi tersebut. Silakan segera hubungi Customer Service Kami melalui Live Chat, WhatsApp (+62 852-5608-2402), Sosial Media Instagram atau Facebook.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *