Bisnis Anak Muda Modal Kecil? Jualan Produk Digital bareng Kioser

 

Bisnis Anak Muda Modal Kecil apa saja yang dapat dijalanin buat hasilin pundi-pundi rupiah setiap harinya meskipun modal yang kamu miliki tidak banyak alias minim namun bisnisnya nguntungin dalam jumlah besar.

Usaha yang menghasilkan yang sangat cocok kamu jalanin sebagai peluang usaha meskipun kamu masih pemula, sedang bekerja, kuliah, anak sekolahan, ibu rumah tangga.. intinya masih awam dalam dunia bisnis.

 

Peluang Bisnis Anak Muda Modal Kecil bersama Aplikasi Kioser

Kioser merupakan aplikasi reseller produk digital, harga produk-produknya udah disesuain khusus buat kamu jual kembali, yang tadinya kamu beli dengan harga lebih murah kemudian kamu jual kembali dengan harga yang menurut kamu paling nguntugin. Kamu bisa ambil keuntungan dari setiap transaksi pembeli,  meskipun tidak banyak per transaksi namun tentu semakin banyak transaksi maka semakin banyak pundi-pundi cuan yang kamu dapatin, toh jualannya mudah dan produknya cepat laku karena dibutuhin tiap hari kok!

Buat dapatin modal jualan tambahan, kamu bisa ajak sebanyak-banyaknya orang lain buat daftar dan transaksi di kioser. Kamu bisa daftarin mereka dengan gunain kode downline kamu, bagikan sebanyak-banyaknya, promosikan sebanyak-banyaknya agar semakin banyak orang yang gunain kode milik kamu buat mendaftar di kioser kemudian transaksi.

 

Cara Memulai Bisnis Anak Muda dengan Modal Kecil

 

Cara Memulai Bisnis Anak Muda dengan Modal Kecil

Pertama, kamu cukup unduh dulu aplikasi kioser di play store, cari nama aplikasinya “Kioser Semua Bisa Jualan”, pasang di smartphone kamu dan daftar akun (jika belum punya. Pendaftarannya mudah dan cepat kok, dan paling penting GRATIS, alias kamu tidak dipungut biaya sepeserpun! cukup daftarin nama dan nomor ponsel kamu maka kamu udah siap berbisnis meskipun dengan modal minim.

ARTIKEL FAVORIT  Cek dan Bayar Tagihan Bulanan pakai Kioser

Kedua, Isi saldo akun kioser kamu! tersedia beragam pilihan metode pengisian saldo mulai dari transfer antar bank, nomor rekening virtual account, gerai retail atau minimarket dan QRIS (OVO, Shopeepay, LinkAja, DANA, dan sebagainya).

Ketiga, mulai jualan! aplikasi ini udah sediakan kamu beragam produk digital yang nguntungin buat kamu jual kembali! mulai dari pulsa, paket data, token PLN, pembayaran tagihan bulanan, saldo uang digital, voucher digital, masa aktif nomor/kartu dan lebih dari 1700+ nominal lainnya.

 

Punya kendala atau pertanyaan terkait kioser?

  • Kamu bisa hubungin CS online 24 jam setiap hari melalui whatsapp 082188171131 di nomor atau live chat di aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *