Cek dan Bayar Tagihan Bulanan pakai Kioser

Bayar Tagihan Bulanan bisa dilunasi dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi online, selain mudah dan cepat, biaya yang dikeluarkan pun jadi lebih sedikit. Membayar tagihan secara online tanpa perlu datang langsung ke kantor tentu saja bisa jauh lebih hemat, selain itu metode pembayaran membayar tagihan di internet ada sangat beragam pelanggan bisa membayar melalui transfer antar bank, virtual account, QRIS, dan lainnya.

Bayar Tagihan Bulanan dengan Proses pengecekan dan pembayaran tagihan bisa jauh lebih cepat hanya dengan memasukkan ID/Nomor Layanan atau Pelanggan sudah bisa melihat informasi pemilik, nominal tagihan, langsung di aplikasi online.

Lalu bangaimana melakukan pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan secara online pakai aplikasi?

 

Lunasi Tagihan Pascabayar pakai Kioser

Bayar Tagihan Bulanan pakai Kioser

 

Kioser merupakan aplikasi online untuk melunasi tagihan pascabayar beragam layanan, seperti tagihan Air PDAM, Listrik PLN, BPJS, Internet, TV, Telepon Indihome dan masih banyak lagi layanan pascabayar lainnya.

Di Kioser sistemnya melakukan pengecekan tagihan baru kemudian melakukan pembayaran.

Dengan demikian pengguna dapat melihat informasi pemilik dan nominal tagihan yang harus dibayarkan termasuk denda, pajak, dan informasi terkait nomor/id layanan yang dimasukkan lainnya.

 

Keuntungan Melunasi Tagihan Pascbayar pakai Kioser

  • Sistem Cek baru kemudian bayar, jadi bisa cek-cek banyak ID/Nomor Pelanggan.
  • Dapat cashback saldo.
  • Biaya admin rendah.
  • Proses mudah dan cepat, tinggal masukkan nomor layanan saja.
  • Satu aplikasi dengan beragam layanan tagihan pascabayar.
  • Banyak promo menarik.

 

Cara Cek & Lunasi Tagihan Bulanan pakai Kioser

Download dulu aplikasi kioser di play store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app.

Daftar akun membernya, tenang saja! tidak dipungut biaya pendaftaran sama sekali alias GRATIS! Tidak ada biaya bulanan, maupun biaya lainnya yang dipungut untuk bergabung ke Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Jualan apa yang Modalnya Kecil? ada di Kioser

Setelah mengisi data diri dan verifikasi nomor HP-nya. Langsung menuju ke menu PPOB pascabayar tagihannya, masukkan ID Pelanggan atau Nomor Layanan kemudian pilih Cek. Maka informasi terkait nomor pelanggan yang dimasukkan akan terlihat, selanjutnya tinggal melakukan konfirmasi pembayaran tagihan.

Pastikan saldo depositnya cukup untuk melunasi tagihan, silahkan isi dulu saldonya melalui beragam metode deposit yang disediakan, seperti QRIS, Virtual Account, Transfer antar Bank,  Gerai Retail dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *