Saldo Gopay Tidak Masuk? Solusinya Gimana?

Saldo Gopay Tidak Masuk

 

Saldo gopay tidak masuk? tenang gak usah panik! karena kalau kesalahan bukan dari kamunya pasti permasalahan semacam ini dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat… asal kamu tau gimana caranya dan tau mengapa ini terjadi.

 

Saldo Gopay Tidak Masuk? Apa yang Harus dilakuin?

Gopay seperti yang kita ketahui merupakan layanan uang elektronik yang nyediain beragam fitur dalam satu aplikasi termasuk pesan transportasi, makanan, antar barang dan lain sebagainya. Nah, buat gunain layanannya itu kamu butuh saldo dengan cara top up melalui beragam metode yang gopay sediain seperti langsung melalui bank, kartu kredit, layanan pihak ketiga seperti tokopedia ataupun kioser.

Namun, ada-ada saja permasalahan ketika menggunakan layanan ini, meskipun sangat jarang ini terjadi jika dibandingin dengan yang berhasil atau sukses.  Untuk itu kamu kenali dulu penyebab kenapa ini bisa terjadi, salah satu cara dengan mengecek langsung di pusat informasi atau tanyain langsung ke aplikasinya itu sendiri.

Yang harus Kamu lakuin dahulu:

  • Cek destinasi tujuan top up udah benar mengarah ke Nomor yang kamu daftarin di gopay.
  • Cek nomor tujuan masih digunakan dan aktif.
  • Top up gopay berhasil, tapi tidak ada riwayatnya di menu history gopay.
  • Pastikan akun gopay kamu belum terkena limit.
  • Coba restart aplikasi gopay kamu.

Namun jika kamu udah cek baik-baik namun memang betul saldo gopay kamu tidak masuk maka silakan lanjut ke step solusi selanjutnya.

 

Kontak CS Gopay

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa hubungi customerservice@gojek.com atau telepon 021-50849000.

Kamu juga bisa langsung aduin kendala saldo tidak masuk kamu ini langsung di aplikasi gopay-nya, caranya gimana?

  1. Buka gopay
  2. Pergi ke menu profil
  3. Pilih Bantuan & Tiket saya
  4. Pilih topik permasalahan Gopay
  5. Tap kendala “Saya tidak menerima top up Gopay saya”
  6. Gulir ke bawah dan pilih buat laporan terkait permasalahan ini
  7. Masukkan metode top up melalui channel apa (bank, non-bank, oneklik), lengkapi form laporan sesuai metode top up yang kamu gunain.
  8. Pastikan informasi yang kamu berikan benar sebelum mengirim laporan.
ARTIKEL FAVORIT  Join Reseller Gratis pakai Aplikasi Produk Digital Kioser

Pihak gopay biasanya akan menangani permasalahan kamu secepatnya, namun biasanya bisa dalam atau lebih dari 2×24 jam (hari kerja).

 

Hubungi CS layanan Top up yang kamu Gunain

Jika kamu punya masalah menggunakan layanan top up pihak ketiga seperti Tokopedia ataupun Kioser. Maka segera kontak CS layanan top up tersebut, untuk permasalahan terkait penggunaan aplikasi kioser, kamu dapat menghubungi CS melalui:

  • Whatsapp dengan nomor (082188171131)
  • atau langsung pada fitur Live Chat di aplikasi resmi kioser.

Layanan customer service Kioser online 24 jam setiap hari, namun setiap kendala bukan berarti kunci penangannya berada di kioser. Biasanya terkait dengan layanan bank pengakuisisi dan atau gopay itu sendiri. Sehingga, pihak kioser juga membutuhkan waktu tunggu, umpan balik dari pihak tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *