Bayar Tagihan PDAM, Listrik, Internet, BPJS dengan Kioser

Bayar Tagihan PDAM pakai kioser

 

Bayar Tagihan PDAM dan cek tagihan bulanan pascabayar berbekal satu aplikasi saja, yakni KIOSER untuk mengetahui nominal tagihan dan melunasi tagihan dengan mudah dan cepat.

Pembayaran berbagai tagihan cuma dengan 1 app produk digital Kioser seperti listrik, air, layanan kesehatan, internet, TV pascabayar, kartu SIM pascabayar, dan lainnya.

 

Dapat Cashback dengan Bayar Tagihan PDAM dan Tagihan lainnya

Kioser Semua Bisa Jualan ialah aplikasi PPOB pembayaran beragam tagihan bulanan yang juga menyediakan produk digital seperti pulsa, paket internet, paket nelpon, SMS, token PLN, voucher game online, top up saldo uang digital dan lainnya.

Setiap pembayaran tagihan di aplikasi ini kamu mendapat cashback atau saldo kembali menjadi saldo kioser, jadi bisa lebih untung pastinya! ditambah lagi udah disediain fitur print atau cetak bukti hasil transaksi pembayaran tagihan. Udah disediakan biaya admin yang ingin kamu terapin sebagai keuntungan kamu, agen penjual dapat mematok margin keuntungan berkat fitur cetak struk yang kemudian diberikan ke pembeli. Jika tidak punya printer thermal bluetooth, pelanggan tetap dapat menyimpan file struk pada smartphone atau screenshot halaman cetak struknya.

Pada menu cetak struk agen penjual dapat mengubah nama toko, nominal harga, biaya admin, dan lainnya.

 

Bagaimana Cara Bayar Tagihan PDAM, Listrik, Internet, BPJS di Kioser?

  1. Buka aplikasi kioser
  2. Pilih jenis tagihan
  3. Masukkan nomor pelanggan
  4. Cek informasi tagihan seperti nama, nominal tagihan, biaya admin, total bayar
  5. Konfirmasi pembayaran tagihan

Proses pengecekan dan pembayaran tagihan di kioser sangatlah mudah dan cepat, kamu cuma perlu masukin nomor pelanggan maka informasi tagihan terkait akan muncul selanjutnya tinggal lunasi deh tagihannya… jangan sampai telat ya! nanti kena denda loh! kalau ada denda maka otomatis tagihan akan bertambah.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Indosat Unlimited Beli di Kioser

Untuk pembayaran tagihan BPJS, di kioser kamu bisa bayar untuk bulan-bulan berikutnya juga loh!

 

Layanan pelanggan kioser mendukung (online) 24 jam setiap hari, siap membantu kendala kamu termasuk pertanyaan seputar layanan kioser. Hubungi agen CS kami langsung di aplikasi pada menu bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *