Apakah Kioser Aman dipakai Transaksi?

Apakah Kioser Aman? pertanyaan ini memang wajar ditanyakan untuk seorang pemula yang belum mengenal, menggunakan kioser sebelumnya. Maka sebaiknya mengenal lebih dalam lagi kioser sebelum berasumsi hal lain diluar kenyataan kioser itu sendiri.

Simpelnya, kioser adalah aplikasi pembelian produk digital secara online.

Kioser mempunyai banyak sekali nominal produk digital dari beragam kategori produk seperti: Pulsa Isi Ulang, Pulsa Transfer, Paket Internet, Token Listrik, Paket Nelpon, Paket SMS, Saldo Gojek, Saldo Grab, Saldo E-Money, Voucher Game, TV Kabel, Wifi ID, BPJS, PDAM, PLN Pascabayar, Telkom Indhihome, TV Pascabayar, Pulsa Pascabayar, Masa Aktif, Voucher Makan, dan masih banyak lagi.

 

Kioser Aman dipakai Transaksi

 

KIOSER: PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA

Aplikasi kioser dengan nama perusahaan PT Kioser Teknologi Indonesia terdaftar secara resmi dan memiliki legalitas perusahaan yang jelas. Alamat perusahaan ini pun jelas, dapat dilihat langsung di google maps dengan nama yang sama. Alamat Kantor Resmi Kioser: Jl. Printis Kemerdekaan (Depan MTOS), Puri Asri Raya Blok AE/5, Tamalanrea Indah, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245.

 

Aplikasi Kioser dengan Lebih Dari 500.000 Member Terdaftar

Sudah ratusan ribu orang telah mendownload dan mendaftarkan dirinya di layanan Kioser ini. Tiap harinya kioser menerima puluhan ribu transaksi dari member kioser dari penjuru Indonesia.

Sementara itu di play store sendiri, sudah ada puluhan ribu respon ulasan positif dari para pengguna yang puas menggunakan aplikasi kioser. Itu semua berkat fitur, pelayanan maksimal yang diberikan aplikasi ini.

Tunggu apalagi? daftar Kioser sekarang juga! Download Kioser di Play Store!

 

Kioser Aplikasi Terpercaya

 

Untuk mendapatkan infromasi terbaru seputar kioser dapat melalui menu “Info” langsung pada Aplikasi. Selain itu media sosial resmi kioser juga dapat dilihat di Instagram dan Facebook.

ARTIKEL FAVORIT  Ide Jualan Online Modal Kecil di Aplikasi Kioser

Situs blog kioser ini juga dapat dimanfaatkan yang berisi informasi seputar kioser seperti produk, panduan, fitur, promo, event, berita, tips & trik dan masih banyak lagi. Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan mencari topik yang dicari.

 

Jika punya pertanyaan, keluhan, aduan atau apapun berkaitan kioser silahkan hubungi layanan customer service kioser:

Kontak Layanan Customer Kioser:

  • Whatsapp: +6282188171131
  • Live chat: Ada didalam aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *