Cara Menggunakan Voucher Wifi ID Kioser

Voucher Wifi ID merupakan cara untuk mendapatkan akses internet cepat dan stabil dari telkom wifi ID Indonesia dengan harga murah, terjangkau untuk semua kalangan dan dapat dengan mudah terhubung dan digunakan.

Layanan koneksi internet Wifi Unllimited ini juga didukung oleh pilhian ribut titik akses atau AP yang tersebar diseluruh penjuru Indonesia. Untuk terhubung ke wifi ID dibutuhkan username dan kata sandi untuk login ke jaringannya. Voucher wifi ini berisi informasi login untuk perangkat agar bisa terhubung jaringan WIFI ID.

 

Cara Menggunakan Voucher Wifi ID Kioser

 

Voucher Wifi.ID Kioser

Berikut Cara Menggunakan Voucher Wifi.id:

  1. Gunakan Perangkat Komputer/Smartphone di tempat yang tersedia Access Point (Titik Akses) Wifi @wifi.id. Setting network ke SSID @wifi.id. Temukan lokasi jaringan wifi.id disekitarmu menggunakan google maps atau cek di website wifi.id.
  2. Buka browser (Opera, Chrome, Firefox, ataupun Browser lainnya) dan ketikkan URL yang akan dituju misal: blog.kioser.com.
  3. Maka browser akan mengarahkan ke laman Selamat Datang (welcome page) dari wifi.id, lalu masukkan Username Dan Password yang di dapat dari pembelian voucher untuk terhubung ke jaringan wifi.id.
  4. Setelah proses login selesai perangkat sudah terhubung, sudah bisa menikmati layanan akses internet dengan kecepatan hingga 100Mbps.

 

Daftar Nominal Voucher Wifi ID di Aplikasi Kioser:

Kioser menyediakan voucher WIFI ID dengan harga terjangkau dengan 3 pilihan masa aktif, yakni harian, mingguan bahkan bulanan. Pengguna dapat terhubung ke akses wifi ID dengan mudah dan cepat, agar bisa menikmati akses internet cepat dari Telkom. Berikut beberapa piliha nominal voucher internet WIFI ID yang tersedia di Kioser:

  • Voucher Wifi ID 5.000 Masa Aktif selama 1 Hari
  • Voucher Wifi ID 20.000 Masa Aktif selama 7 Hari
  • Voucher Wifi ID 50.000 Masa Aktif selama 30 Hari
ARTIKEL FAVORIT  Cara Mudah & Murah Top Up Saldo Grab Driver

Selain Voucher Wifi ID, Kioser juga menyediakan beragam produk lainnya seprti pulsa isi ulang, pulsa tranfser, paket data internet, SMS, Telepon, Voucher Game, Token Listrik, Saldo e-Money, Masa Aktif, BPJS, PLN, PDAM, dan lainnya.

 

Khusus untuk voucher WIFI ID Nominal 5.000 dibagi dalam 3 zona wilayah:

  • ZONA A (SUMATRA,JAWA, BALINUSRA) AKSES 6 JAM
  • ZONA B (KALIMANTAN, SULAWESI) AKSES 4 JAM
  • ZONA C (MALUKU, PAPUA) AKSES 2 JAM

Kuota akses berlaku sejak pertamakali login ke jaringan WIFI ID menggunakan username dan password.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *