Mudahnya Download Aplikasi Kioser di Play Store!

Kioser merupakan aplikasi untuk memudahkan siapa saja membeli produk-produk digital, ditambah lagi app ini juga memberikan kesempatan ke siapa saja untuk memulai usaha jualan dengan proses mudah dan cepat serta modal kecil.

Untuk membeli produk digital ditujukan untuk keperluan pribadi cocok dengan aplikasi ini karena kelengkapan produknya sudah tidak perlu diragukan lagi, tersedia lebih dari 1600+ produk. Harganya pun tentu lebih terjangkau karena memang disesuaikan khusus untuk dijual kembali. Sesuai slogannya, “kioser semua bisa jualan” semua kalangan dapat menghasilkan pundipundi rupiah dengan berbisnis memakai aplikasi kioser ini.

 

Aplikasi Kioser Tersedia di Google Store

 

Mendapatkan aplikasi kioser sangatlah mudah, tinggal membuka play store kemudian mencari kata kunci “kioser” atau “kioser – semua bisa jualan“. Tinggal mendownload aplikasinya ke smartphone dan membukanya.

Selanjutnya tinggal registrasi akun kioser dengan mengisi data diri yang dibutuhkan seperti nomor ponsel, nama, dan data diri yang dibutuhkan lainnya.

 

Unduh Kioser di Play Store untuk Jualan lebih dari 1600+ produk Modal Kecil!

 

Kioser miliki produk dengan begitu banyak pilihan kategori dan nominal. Produknya seperti; Pulsa Isi Ulang, Pulsa Transfer, Paket Internet, Token Listrik, Paket Nelpon, Paket SMS, Saldo Gojek, Saldo Grab, Saldo E-Money, Voucher Game, TV Kabel, Wifi ID, BPJS, PDAM, PLN Pascabayar, Telkom Indhihome, TV Pascabayar, Pulsa Pascabayar, Masa Aktif, Voucher Makan, dan lain sebagainya.

Semua produk itu dapat dijual dengan proses transaksi cepat dan mudah hanya beberapa langkah dan saat saja produk yang dibeli akan masuk ke nomor tujuan. Untuk melihat lebih jelasnya kelengkapan produk kioser dapat dicek langsung melalui aplikasi atau website kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Penyaluran Dana Sedekah di Yayasan Fisabilillah Mandiri Pangkep

Minimal deposit saldo di kioser hanya Rp. 10.000, sudah bisa berjualan lebih dari 1600 produk tanpa syarat yang memberatkan pengguna. Cukup mendaftar dan melakukan pengisian saldo maka sudah langsung bisa jualan saat itu juga.

Masih bingung? mau mengenal kioser lebih dalam lagi? Punya pertanyaan, keluhan berkaitan Kioser? Silakan hubungi layanan pelanggan Kioser online 24-jam setiap hari.

Layanan Customer Service Kioser:

  • Whatsapp: 0821881711311
  • Live chat: Ada didalam aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *