Cara Transfer Saldo ShopeePay ke OVO

 

Transfer Saldo ShopeePay ke OVO dengan cepat dan mudah menggunakan aplikasi pembelian produk digital bernama Kioser dengan biaya admin rendah buat memindahkan saldo uang digital shopeepay menjadi OVO, begitupun sebaliknya.

Siapa saja bisa mengubah saldo shopeepay miliknya menjadi saldo OVO bahkan layanan uang elektronik lainnya seperti LinkAja, Gopay, Kaspro, iSaku, Sakuku, Dana dan lainnya menggunakan aplikasi kioser ini.

 

Ubah Saldo ShopeePay jadi OVO pakai Kioser

Buat mengubah saldo shopeepay menjadi OVO kamu cukup menggunakan satu app bernama Kioser, nah di aplikasi ini kamu gunain metode deposit atau pengisian saldo via QRIS. Kamu bisa gunakan cara scan langsung atau upload kode QRIS yang disediakan kioser.

Transfer dari shopeepay ke OVO  dapat kamu lakuin di kioser, begitupun sebaliknya dari OVO ke ShopeePay yang kamu lakuin tinggal lakukan pembayaran di app OVO kemudian membeli produk e-money ShopeePay di kioser.

Tersedia pilihan nominal saldo OVO minimal 20 ribu hingga 300 ribu di kioser, sedangkan nominal minimal ShopeePay 10 ribu hingga 300 ribu juga. Sama halnya dengan LinkAja, Gopay, Kaspro, iSaku, Sakuku, Dana juga tersedia pilihan nominal paling kecil hingga paling besar sekalipun.

Bahkan tidak cuma saldo uang elektonik aja yang dapat kamu beli di kioser, kamu juga bisa beli pulsa isi ulang semua operator, token PLN, paket data nelpon, SMS, internet, top up voucher game, bayar tagihan bulanan, dan masih banyak lainnya.

Selain metode deposit QRIS kioser juga punya metode deposit transfer antar bank, gerai retail, dan virtual account.

 

Bagaimana Cara Transfer Saldo ShopeePay ke OVO?

1. Buka aplikasi kioser (GRATIS download dan buat akun jika belum punya).

ARTIKEL FAVORIT  Cara Mudah Isi Saldo Deposit via Alfamidi

2. Pilih isi saldo (deposit).

 

3. Pada halaman isi saldo, masukkan nominal saldo yang ingin kamu isi. Kamu bisa masukkan manual nominal yang kamu inginin, atau pilih nominal cepat yang disediakan. Pilih metode deposit QRIS.

 

4. Pada halaman detail deposit QRIS yang kamu buat, tertera informasi ID trx, durasi batas waktu pembayaran (24jam), nominal pengisian, kode unik, total bayar yang harus kamu transfer dan kode QRIS kioser. Scan kode QRIS ini atau screenshot untuk melakukan pembayaran.

 

5. Buka aplikasi shopee, pilih menu shopeepay lalu tekan bayar.

 

6. Arahkan kamera ponsel kamu ke kode QRIS yang tertera di detail deposit pada aplikasi kioser atau pilih metode upload kode QRIS kioser yang telah kamu screenshot sebelumunya.

7. Selesaikan proses pembayaran di aplikasi shopeepay, pastiin kamu transfer sejumlah total transfer (kode unik) agar saldo kamu masuk otomatis dengan cepat.

 

8. Jika kamu udah menyelesaikan proses pembayaran di shopeepay dengan benar, saldo kioser kamu akan bertambah otomatis dengan cepat.

9. Selanjutnya kembali lagi ke aplikasi kioser, segera lakukan transaksi kembali produk uang digital OVO.

 

10. Pada halaman pembelian produk uang digital OVO, masukkan nomor HP akun OVO sebagai nomor tujuan pembelian. Kemudian pilih nominal saldo OVO yang ingin kamu top up, pastiin saldo kioser kamu mencukupi yah! buat beli produk yang kamu inginin.

 

11. Saldo OVO kamu akan bertambah otomatis dengan cepat setelah status transaksi sukses. Pastikan nomor ponsel OVO tujuan kamu benar, dan belum limit. Jika kamu mengalami kendala transaksi kioser, segera hubungi CS.

 

Kioser punya layanan pelanggan 24 jam, jadi kamu bisa hubungi buat bertanya-tanya hal-hal terkait kioser ini, termasuk produk shopeepay, ovo maupun metode deposit QRIS serta seputar kioser lainnya melalui Customer Service Kioser (082188171131) atau langsung pada fitur Live Chat di aplikasi resmi kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *