Cara Transfer Saldo OVO ke DANA pakai KIOSER

 

Transfer saldo OVO ke DANA pakai kioser, mudah, tanpa ribet, dan prosesnya cepat serta tak kalah pentingnya yakni biayanya murah langsung melalui aplikasi kioser untuk melakukan transaksi saldo uang digital DANA.

Pakai app kioser kamu bisa ubah saldo OVO menjadi DANA begitupun sebaliknya dari DANA jadi saldo OVO bahkan layanan e-money lainnya seperti LinkAja, ShopeePay, iSaku, Kaspro, Doku, Sakuku, dan sebagainya.

 

Ubah Saldo OVO jadi DANA di Aplikasi Kioser

Mengubah saldo OVO ke DANA mudah banget kok! kamu cukup gunain metode deposit QRIS buat isi saldo kioser, lalu langsung beli deh saldo DANA di aplikasi kioser juga.

Jadi gini, kan kioser nyediain metode top up saldo via QRIS jadi kamu bisa isi saldo melalui layanan uang elektronik yang nyediain fitur pembayaran via QRIS. Nah ada banyak layanan uang digital yang nyediain fitur ini, bahkan aplikasi mobile banking seperti BRI, BCA, BSI, BNI dan sebagainya juga punya fitur QRIS ini.

Selanjutnya jika saldo kioser kamu udah bertambah, langsung aja beliin produk-produk yang ada di kioser. Tidak hanya saldo DANA aja kok, ada juga pulsa, paket data, token PLN, top up voucher game, bayar tagihan, voucher digital, dan masih banyak lagi!

 

Gimana sih Caranya Transfer Saldo OVO ke DANA?

1. Pertama kamu harus punya aplikasi dan akun kioser (unduh di play store).

2. Buka kioser, pilih menu isi saldo.

 

2. Pada halaman isi saldo, pilih metode deposit QRIS, masukkan nominal saldo kioser yang ingin kamu isi. Contoh 500.000.

Kamu juga bisa nominal cepat (genap) yang udah disediain.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Deposit QRIS via OVO Tanpa Scan

Selain metode deposit QRIS, kioser nyediain metode pengisian saldo lainnya seperti transfer bank, virtual account dan gerai retail.

 

3. Pada halaman detail deposit, perhatikan nominal total bayar yang harus kamu transfer dan kode QRIS kioser.

Screenshot kode ini jika aplikasi OVO dan kioser kamu aktif pada HP yang sama, agar nanti kamu dapat memilih metode upload ketimbang scan.

 

4. Buka aplikasi OVO.

Tap pada menu bagian tengah QRIS untuk melakukan pembayaran saldo kioser di OVO.

 

5. Arahkan kamera HP pada kode QRIS kioser, atau pilih metode upload kode QRIS yang udah kamu screenshot sebelumnya.

6. Selesaikan pembayaran di aplikasi OVO.

Transfer sesuai nominal kode unik yang ada di kioser.

 

Jika kamu ingin mengubah saldo uang digital selain OVO, maka lakukan pembayaran menggunakan aplikasi uang elektronik lain.

 

7. Saldo kioser kamu akan bertambah otomatis dengan cepat.

Pastiin kamu transfer sesuai prosedur yah!

 

8. Saatnya kembali ke aplikasi kioser untuk melakukan pembelian saldo DANA.

Pilih menu Uang Digital.

Kamu juga bisa mengubah saldo OVO kamu menjadi saldo uang digital lainnya bahkan produk digital lain yang tersedia di kioser.

 

9. Pada halaman Uang Digital, masukkan nomor ponsel akun DANA milik kamu.

Pilih nominal top up saldo DANA yang kamu inginin. Lalu, konfirmasi pembayaran kamu.

 

Kamu bisa hubungin layanan bantuan Customer Service Kioser jika punya kendala terkait pengisian saldo melalui QRIS, maupun pembelian saldo DANA bahkan kendala lainnya terkait kioser melalui WhatsApp (082188171131) atau langsung pada fitur Live Chat di aplikasi resmi kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.