Cara Transfer Saldo Shopeepay ke DANA

 

Transfer Saldo Shopeepay ke DANA dengan biaya admin murah, proses mudah dan cepat hanya ngandalin aplikasi bernama kioser sudah bisa mengubah saldo uang elektronik shopeepay menjadi saldo uang digital DANA begitupun sebaliknya. Pakai kioser siapa saja bisa transfer saldo DANA-nya jadi shopeepay maupun layanan e-money lainnya seperti linkaja, shopeepay, gopay, kaspro, sakuku, isaku, ovo dan masih banyak lainnya.

 

Ubah Saldo Shopeepay menjadi Saldo DANA dengan Kioser

Mengubah saldo e-money shopeepay jadi saldo uang elektronik apa aja sekarang jadi lebih mudah, murah dan cepat pakai app kioser. Kamu cukup mengisi saldo kioser menggunakan metode QRIS di aplikasi shopee dan nyelesain pembayarannya! Nah kalau saldo kioser kamu udah bertambah, langsung aja beliin saldo DANA di aplikasi kioser.

Tidak cuma saldo DANA aja loh! pakai kioser, dengan gunain metode deposit QRIS semua layanan uang digital yang mendukung pembayarayan dengan metode QRIS ini dapat kamu transfer saldonya jadi saldo uang digital lainnya! bahkan produk digital lain seperti pulsa, paket internet, paket nelpon, paket SMS, token listrik, voucher game, pembayaran tagihan dan lainnya.

Kioser nyediain ribuan nominal produk digital dengan harga terjangkau yang bahkan siap buat kamu jual kembali dengan harga yang nguntungin buat kamu! terlepas kioser ini sangat cocok juga buat kamu pakai secara pribadi.

 

Bagaimana Cara Transfer Saldo Shopeepay ke DANA?

1. Buka aplikasi kioser.

2. Pilih menu deposit atau tambah saldo.

 

3. Masukkan nominal pengisian saldo kioser yang kamu inginin atau pilih nominal cepat yang disediain.

 

4. Pada detail deposit, terlihat informasi ID TRX, durasi waktu pembayaran, dan total transfer berserta kode unik yang harus kamu bayar serta kode QRIS kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Mudahnya Deposit Saldo pakai Gopay

Scan kode ini di aplikasi uang digital yang kamu gunain untuk pembayaran dan transfer sejumlah nominal total bayar. Screenshot kode QRIS ini jika aplikasi shopeepay dan kioser kamu login pada perangkat yang sama, jadi tinggal pilih metode upload kode daripada scan.

 

5. Buka aplikasi shopee, pilih menu scan QRIS shopeepay.

 

6. Arahkan kamera smartphone ke kode QRIS kioser, atau upload kode QRIS kioser yang telah screenshot sebelumnya.

7. Selesaikan pembayaran saldo kioser di aplikas shopeepay, pastikan kamu transfer sejumlah nominal kode unik yah.

 

7. Setelah pembayaran di shopeepay berhasil, saldo kioser bertambah. Pilih menu uang digital di aplikasi kioser, lalu pilih produk DANA.

 

8. Masukkan nomor ponsel akun DANA kamu, kemudian pilih nominal saldo uang digital DANA yang ingin kamu beli (pastiin saldo kioser kamu mencukupi).

 

Buat kamu yang ingin sebaliknya transfer saldo DANA jadi shopeepay, dapat kamu gunain juga cara diatas namun pembayaran deposit saldo kioser gunain aplikasi DANA, nah kemudian beli deh saldo shopeepay di app kioser.

 

Buat kamu yang ingin tanya-tanya seputar deposit QRIS maupun pembelian saldo e-money DANA dan ShopeePay ataupun terkait kioser lainnya silakan hubungi layanan Customer Service Kioser (082188171131) atau langsung pada fitur Live Chat di aplikasi resmi kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *