Cara Mudah Isi Saldo Deposit via Alfamidi

Cara Mudah Isi Saldo Deposit via Alfamidi

 

Isi Saldo Deposit via Alfamidi mudah hanya dengan infokan kode bayar dan memberikan uang ke kasir gerai retail saldo kiosernya akan bertambah otomatis dengan cepat.

Deposit saldo melalui minimarket masih banyak digunakan kebanyakan masyarakat karena tentu saja ketika melakukan pengisian saldo di alfamidi ataupun alfamart, hanya membutuhkan uang cash dan kode bayar saja. Mudah dan praktis, hanya mendatangi alfamidi terdekat saldo kiosernya dapat diisi.

 

Deposit Saldo Deposit di Alfamidi

Alfamidi terbesar diberbagai wilayah di Indonesia bahkan daerah pelosok sekalipun. Hanya memberikan uang cash ke kasir dan menyertakan kode bayar serta menginfokan pembayaran PLASAMALL, saldo kioser pun berhasil ditambah.

Metode deposit melalui Alfamidi ini, memang terbilang mudah bahkan bagi anak pelajar yang masih belum memiliki KTP sekalipun. Deposit saldo bagi yang belum memiliki rekening bank ataupun aplikasi e-money seperti OVO, Gopay, LinkAja, DANA tetap bisa deposit saldonya di Kioser.

 

Bagaimana Cara Deposit di Alfamidi?

Begini panduan melakukan pengisian saldo kioser melalui Gerai Retail alfamidi:

  1. Buka Aplikasi Kioser.
  2. Pilih Deposit saldo.
  3. Pilih metode Gerai Retail Alfamart/Alfamidi.
  4. Masukkan nominal deposit.
  5. Pada halaman detail deposit tertera total transfer yang harus ditransfer dan kode bayar Alfamidi.
  6. Pergi ke Alfamidi.
  7. Infokan ke kasir ingin melakukan pembayaran PLASAMALL
  8. Berikan kode bayar yang tertera di didetail deposit kioser.
  9. Bayar sejumlah yang tertera pada total transfer (sudah termasuk biaya admin).
  10. Saldo kioser akan bertambah secara otomatis.

Pastikan infokan ke kasir Alfamidi bahwa ingin membayar pembayaran online PLASAMALL, kemudian infokan Kode Bayar yang tertera di tiket deposit yang dibuat di kioser. Berikan sejumlah uang ke kasir sesuai nilai total transfer yang tertera pada halaman detail deposit.

ARTIKEL FAVORIT  Isi Saldo Brizzi BRI Pakai Kioser, Harga Nominal dan Cara Top Up

Saldo kiosernya akan masuk otomatis ke akun kioser, sesuai kode bayar yang diberikan. Jika saldo tidak masuk otomatis dalam lebih dari 15 menitan, segera hubungi layanan bantuan online 24 jam kioser melalui WA atau Live Chat.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Update informasi terbaru dan lengkap terkait layanan kioser maupun berkaitan dengannya, termasuk promo, event, dan lainnya melalui media resmi seperti: facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

 

Kontak Customer Service dihubungi via:

Ingin mengajukan pertanyaan terkait pengisian saldo melalui minimarket Alfamidi, ataupun metode deposit lain? mengalami kendala transaksi dalam menggunakan layanan kioser? hubungi layanan bantuan CS melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp: 0821881711311.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *