Transfer Saldo OVO ke Akun OVO Lain pakai Kioser aja!

 

Kirim saldo e-money OVO ke akun OVO lain tanpa harus verifikasi akunnya terlebih dahulu, cukup menggunakan layanan aplikasi bernama kioser kamu udah bisa transfer saldo yang ada di akun OVO kamu dengan akun milik orang lain atau punya kamu sendiri.

Prosesnya pun cepat dan mudah, hanya beberapa langkah saja saldo OVO sudah dapat ditransfer ditambah lagi biaya adminnya sangat rendah hanya seribuan saja. Lalu pakai aplikasi apa buat transfer saldo OVO ke akun lain? namanya adalah aplikasi kioser, app ini dapat kamu unduh melalui play store.

 

Cara Transfer Saldo OVO ke Akun OVO Lain

Mengirim ke saldo OVO ke akun lain gampang banget kok! cukup menggunakan aplikasi kioser kemudian mengisi saldo melalui QRIS kemudian membeli saldo OVO di menu produk e-money di aplikasi kioser.

Karena cara ini menggunakan metode deposit saldo Kioser pakai QRIS, jadi kamu mesti melakukan pembayaran dengan cara scan kode QRIS di kioser menggunakan aplikasi OVO atau kamu juga bisa screenshot gambar kode QRIS kioser kemudian upload gambarnya di menu pembayaran di aplikasi OVO. Lebih jelasnya silakan simak panduan dibawah ini:

  1. Dapatkan Aplikasi Kioser di play store, nama aplikasinya bernama Kioser Semua Bisa Jualan.
  2. Buat akun kioser, gratis kok! prosesnya mudah dan cepat.
  3. Deposit saldo via QRIS.
  4. Buka aplikasi OVO pilih bayar, scan kode QRIS kioser atau screenshot kemudian upload gambar QRIS-nya.
  5. Transfer sesuai nominal kode unik.
  6. Setelah saldo kioser bertambah, segera beli saldo OVO.
  7. Pilih menu e-money lalu produk OVO.
  8. Masukkan nomor ponsel dan pilih nominal pembelian e-money OVO.
  9. Konfirmasi pembelian.

Pastiin pada saat isi saldo kioser, kamu transfer sesuai sejumlah kode uniknya juga agar saldo kamu bisa masuk otomatis dengan cepat. Jikalau pun kamu salah transfer tetap dapat dibantu, segera hubungi CS kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Transaksi Sama dengan Sedekah Bernilai Pahala di Kioser

Saldo OVO akan bertambah beberapa saat setelah berhasil melakukan transaksi di kioser. Kamu bisa lihat riwayat transaksi kamu di menu history transaksi. Jika kamu mengalami kendala dalam menggunakan layanan kioser, segera hubungi layanan bantuan CS yang siap online 24 jam setiap hari membantu dan mengawal kamu dalam bertransaksi di layanan kioser ini.

 

Isi Saldo OVO dan E-Money lainnya dengan KIOSER

Selain buat isi saldo uang digital OVO, pakai kioser kamu bisa top up saldo e-money lainnya seperti shopeepay, gopay, linkaja, gopay dan layanan e-money bank.

Tidak hanya soal produk dompet digital, dengan aplikasi kioser ini kamu bisa beli produk digital seperti pulsa isi ulang semua operator, paket internet, paket SMS, paket nelpon, top up voucher game, bayar tagihan bulanan, token listrik, dan lebih dari 1500+ nominal produk lainnya.

 

 

Layanan Customer Service Kioser:

  • Whatsapp: 082188171131
  • Live Chat: Ada didalam aplikasi kioser
  • Facebook Messenger: m.me/kiosercom

 

Pusat Informasi Resmi Kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *