Transfer Saldo ShopeePay ke Akun ShopeePay lain

 

Saldo shoopeepay dapat dikirim ke akun lain dengan proses yang cepat dan mudah hanya beberapa tahapan saja sudah bisa transfer saldo shopeepay dari suatu akun ke akun lain. Mentransfer saldo shopeepay tidak perlu verifikasi akun terlebih dahulu, kamu dapat mengirim saldo shopeepay kamu tanpa perlu memiliki kartu identitas resmi seperti KTP yang diperlukan untuk menggunakan fitur transfer saldo  shopeepay.

 

Aplikasi Kioser untuk Top Up Saldo e-Money

Kioser merupakan layanan pembelian produk digital termasuk saldo uang digital shopeepay, selain itu ada juga Gopay, OVO, DANA, LinkAja bahkan saldo e-money bank seperti Tap Cash, e-Money BTN, Brizzi BRI, dan masih banyak lagi.

Tidak cuma produk dompet digital aja yang dapat kamu beli di kioser ini, tapi ada juga produk seperti pulsa isi ulang all operator, paket internet, paket SMS, paket nelpon, token listsrik, bayar tagihan pascabayar (bulanan), dan lebih dari 1500+ pilihan produk digital lainnya.

Kamu bisa gunain aplikasi kioser buat transfer saldo shopeepay kamu dari suatu akun ke akun lainnya, tidak terkecuali akun itu milik kamu ataupun milik orang lain. Hanya dengan memasukkan nomor ponsel akun shopeepay dan memilih nominal yang ingin kamu transfer.

 

Kirim Saldo ShopeePay pakai Bantuan Aplikasi Kioser

Transfer saldo e-money shopeepay ini triknya dengan cara menggunakan app kioser, gunakan metode deposit QRIS kemudian langsung belanjakan saldo kioser kamu dengan Saldo e-Money Shopeepay. Metode pengisian saldo via QRIS ini sebenarnya dapat melalui layanan e-money lainnya termasuk OVO, Gopay, LinkAja, DANA dan layanan mobile banking lainnya yang mendukung pembayaran kode QRIS.

Pertama, dapatin dulu Aplikasi Kioser melalui play store. Cari aplikasi bernama “Kioser Semua Bisa Jualan”, unduh dan pasang di smartphone kamu. Selanjutnya langsung daftar atau buat akun kioser dengan mengisi data diri yang dibutuhin seperti nomor ponsel dan nama kamu. Pendaftaran di kioser gratis kok! prosesnya pun gampang dan tidak ribet!.

ARTIKEL FAVORIT  Murah & Mudah Top Up Saldo E-Money (OVO, Gopay, DANA, LinkAja, ShopeePay) di Kioser

Kedua, isi saldo akun kioser kamu melalui metode pengisian QRIS. Caranya request tiket deposit terlebih dahulu di app kioser kamu dengan memasukkan nominal saldo kioser yang ingin kamu isi, kemudian akan muncul deh nominal yang wajib kamu transfer beserta kode QRIS sebagai tujuan transfer.

Ketiga, buka aplikasi shopeepay kamu kemudian pilih bayar dengan cara scan kode QRIS yang di aplikasi kioser atau gunakan metode screenshot kode QRIS kioser kemudian upload deh gambarnya yang tadi kamu screenshot di aplikasi shopeepay kamu. Nah disini kamu wajib transfer sesuai nominal kode unik yang tertera di request tiket deposit yang kamu buat agar saldo deposit yang kamu kirim dari shopeepay dapat masuk otomatis dengan cepat.

Keempat, jika saldo kioser sudah bertambah dari saldo shopeepay kamu, saatnya beli saldo shopeepay di menu e-money. Masukkan nomor ponsel akun shopeepay kamu, kemudian pilih deh nominal saldo shopeepay yang ingin kamu isi.

 

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA) 082188171131.

 

Dapatkan Informasi Terbaru seputar Kioser melalui:

FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *