Cara Transfer Saldo LinkAja ke Akun LinkAja lain

 

Transfer saldo akun linkaja ke akun lain dengan mudah dan proses cepat tanpa harus verifikasi akun linkaja terlebih dahulu ataupun memakan biaya admin yang tinggi, hanya dengan andalin suatu aplikasi khusus buat top up saldo e-money linkaja. Kamu bisa kirim saldo linkaja kamu ke akun milik orang lain ataupun milik kamu sendiri pakai aplikasi bernama Kioser.

Aplikasi Kioser sebenarnya merupakan layanan aplikasi pembelian produk digital termasuk e-money linkaja, namun karena tersedia metode deposit via QRIS dengan cara scan atau upload kode QRIS kamu bisa transfer saldo linkaja kamu ke akun lain.

 

Cara Transfer Saldo LinkAja ke Akun LinkAja lain

Trik ini sebenarnya sangat mudah banget! cukup menggunakan kioser kamu udah bisa kirim saldo linkaja ke akun linkaja lain. Cara ini menggunakan metode deposit via QRIS di aplikasi kioser, kemudian beli produk e-money Linkaja sesuai nominal yang kamu inginkan selama saldo kioser kamu mencukupi.

  1. Unduh aplikasi kioser di play store, cari nama aplikasi “Kioser Semua Bisa Jualan“.
  2. Daftar akun dengan memasukkan nama dan nomor ponsel (verifikasi).
  3. Deposit saldo via QRIS di kioser.
  4. Pilih scan di aplikasi dana, arahkan QR Code QRIS yang ada di kioser.
  5. Transfer sesuai nominal kode unik dan tujuan.
  6. Saldo akan bertambah kemudian untuk dibelanjakan saldo emoney linkaja.
  7. Masukkan nomor ponsel dan pilih nominal.
  8. Konfirmasi pembelian.

Pastikan transfer sesuai kode unik yang tertera di tiket deposit pada saat mengisi saldo via QRIS linkaja di aplikasi kioser agar saldonya bisa masuk otomatis dengan mudah dan cepat. Silakan lakukan pembelian produk uang digital LinkAja dengan memilih nominal yang kamu inginkan sesuai jumlah saldo yang dimiliki.

ARTIKEL FAVORIT  Transfer Saldo DANA ke Akun DANA lain Tanpa Verifikasi

 

Top Up Saldo LinkAja dan E-money lainnya pakai Aplikasi Kioser

Selain produk e-money linkaja, di kioser kamu bisa melakukan pembelian produk e-money atau dompet digital lainnya seperti Gopay, OVO, ShopeePay, LinkAja, DANA dan produk lainnya seperti pulsa, paket data, token listrik, voucher game, bayar tagihan bulanan, voucher digital dan masih banyak lagi.

 

Layanan bantuan dan pusat informasi resmi kioser melalui:

  • Layanan customer service kioser dapat dihubungi melalui WhatsApp 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas).
  • Update informasi kamu seputar kioser melalui media sosial resmi di Facebook, dan Instagram.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *