Modal Kecil Bisa Berjualan dari Rumah pakai Aplikasi Kioser

Berjualan dari Rumah menjadi primadona bersamaan dengan hastag belajar dari rumah begitupun sama halnya dengan kerja dari rumah. Untuk bisa jualan dari rumah tentu saja dibutuhkan model bisnis yang bisa dijalankan dengan akses internet dan smartphone. Untung ada aplikasi bernama Kioser yang memudahkan siapa saja untuk bisa berbisnis dari Rumah.

Kioser merupakan aplikasi yang sangat cocok digunakan untuk berjualan dari rumah, karena kenapa? Aplikasi ini dapat diakses dengan mudah dan cepat secara online. Siapa saja bisa berjualan dari rumah pakai Aplikasi ini, karena penggunannya sangat mudah, proses registrasinya pun demikian, hanya butuh beberapa langkah saja untuk bisa langsung jualan hari ini sekarang ini juga.

Berikut cara berjualan dari Rumah pakai app Kioser yang sangat cocok diterapkan di situasi Pandemi COVID-19 seperti saat ini.

 

Berjualan dari Rumah pakai Aplikasi Kioser

 

Cara Berjualan dari Rumah pakai Kioser

Sebelum melangkah lebih jauh dalam mengenal cara jualan dari Rumah, pertama yang perlu diketahui ialah aplikasi apakah Kioser itu sendiri.

Kioser merupakan aplikasi pembelian produk digital dengan nominal pilihan produk lengkap lebih dari 1600+ dengan harga termurah yang sudah disesuaikan khusus untuk berjualan jadi keuntungan yang didapat dengan berjualan pakai kioser lebih besar disamping harga terjangkau, produknya juga ada sangat banyak.

Produk yang disediakan kioser seperti pulsa isi ulang semua operator, pulsa transfer, saldo uang elektronik, paket data (internet, SMS, telepon) pembayaran tagihan pascabayar (PPOB), top up voucher game online, dan masih banyak produk lainnya yang dapat dijual kembali menggunakan kioser ini.

Lalu bangaimana cara berjualan di Rumah pakai App Kioser?

Caranya sangat mudah… tinggal Download Kioser Semua Bisa Jualan di Play Store atau langsung klik halaman playstorenya: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app,

Setelah punya aplikasinya, langsung daftar akun. Tenang saja, tanpa biaya pendaftaran alias GRATIS! Proses pendaftarannya pun sangat mudah kok!

ARTIKEL FAVORIT  Penyaluran Donasi ke Korban Bencana Mamuju & Majene SulBar

Setelah punya akun member kioser, langsung mulai jualan from home! Tapi sebelum itu, isi dulu saldonya yah! Saldo dapat diisi melalui Gerai Retail Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Transfer Bank/Virtual Acccount BCA, BNI, BRI, Permata, QRIS Gopay, DANA, ShopeePay, LinkAja, dan layanan pembayaran lainnya yang mendukung pembayaran melalui scan code QRIS.

 

Pakai Kioser bisa Jualan dari Rumah dengan Modal Rendah

Untuk bisa berjualan di rumah pakai Kioser tidak membutuhkan modal yang besar! Modal pas-pasan pun bisa tetap jualan kok!

Minimal modal hanya Rp. 10.000 sudah bisa jualan lebih dari 1600 produk paling laris dan banyak peminatnya!

Dengan modal rendah sekalipun sudah bisa berjualan produk-produk digital yang disebutkan tadi, tanpa dibatasi produk-produk tertentu saja.

 

Butuh Bantuan? Hubungi CS Online 24 Jam Setiap Hari Melalui:

  • Whatsapp & Telegram: +6282188171131
  • Live chat: Ada didalam aplikasi
  • Facebook Messenger: m.me/kiosercom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *