Penyaluran Donasi ke Korban Bencana Mamuju & Majene SulBar

 

Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk para juragan Kioser di seluruh Indonesia, berkatnya telah terkumpul dana donasi sebesar Rp. 21.160.000 atau dua puluh satu juta seratus enam puluh ribu rupiah.

Dana sedekah yang sangat besar tersebut semoga dapat membantu dan meringankan beban masyakarat di daerah yang terkena bencana alam terutama Gempa di daerah Mamuju dan Majene Sulawesi Barat dan sekitarnya.

 

Penyaluran Donasi Juragan Kioser untuk Bencana Gempa Mamuju & Majene Sulawesi Barat

Pada tanggal 1 Februari 2021 dana donasi yang terkumpul telah sampai ke tujuan bantuan penyaluran yang akan disalurkan ke berbagai titik bencana Gempa Sul-Bar.

Penyaluran donasi disalurkan dengan bantuan Lazismu Pangkep Sulawesi Selatan, “Kami mempercayai Lazismu Pangkep untuk membantu penyaluran donasi berupa sembako dan uang tunai dengan total 21 juta lebih, dari seluruh Juragan Kioser di seluruh Indonesia, yang kami kumpulkan via digital di aplikasi Kioser, donasi yang terkumpul Insyaallah untuk saudara kita yang membutuhkan di SulBar” ungkap CEO PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA, Muh. Yusuf HS sendiri.

 

 

Transaksi sama dengan Sedekah di KIOSER

Kedepannya Kioser akan terus mengadakan event donasi serupa, disamping sudah terdapat fitur sedekah dari setiap transaksi yang dilakukan member kioser. Sebelumnya Kioser sudah mengadakan event donasi serupa seperti Donasi Lawan COVID-19, Bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah, Bencana Banjir di Sulawesi.

Fitur sedekah yang sudah ada berbeda dengan event donasi yang diadakan. Seperti biasa, jika dana sedekah yang terkumpul dari fitur bertransaksi sama dengan sedekah, dana yang terkumpul akan segera disalurkan ke masyarakat paling membutuhkan seperti panti asuhan ataupun yayasan sosial lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Penyaluran Sedekah Juragan Kioser periode November - Desember 2021

Sedangkan event donasi terkait Bencana Alam Mamuju dan Majene merupakan fitur donasi yang berbeda dengan fitur sedekah. Dana yang terkumpul sama sekali tidak berkaitan dan tidak akan diganggu-gugat sama sekali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *