Cara Jualan Pulsa Modal Rendah Hanya Rp. 10.000

Jualan Pulsa untuk meraup penghasilan tambahan dengan mendaftar menjadi agen menjalankan usaha sampingan, disamping tengah menjalankan pekerjaan utama lainnya. Usaha sampingan untuk mendapatkan penghasilan tamabahan tanpa memakan banyak biaya dan modal untuk menjalankan bisnis usaha. Modal usaha yang dibutuhkan hanya Rp. 10.000 pasti akan menjadi sangat mudah untuk memulai usaha jualan.

Jualan pulsa dengan modal rendah memberikan peluang kepada siapa saja untuk menjadi agen mitra bisnis dengan modal usaha kecil, seperti anak sekolahan (pelajar), mahasiswa, ibu rumah tangga maupun profesi lainnya yang tidak dapat merogok kocek yang dalam untuk memulai bisnis.

Bangaimana jualan dengan keuntungan menjanjikan penghasilan berlimpah? tanpa mengeluarkan modal usaha besar memulai maupun mengoperasikan bisnisnya.

Hanya dengan Modal 10.000 Kamu Sudah Bisa Jualan Pulsa

Aplikasi Jualan Pulsa dengan Modal Rendah

Terdapat sebuah aplikasi jualan online yang memberikan penawaran bagi siapa saja yang ingin berjualan produk digital, utamanya pulsa isi ulang. Nama aplikasinya ialah Kioser, aplikasi yang dibuat khusus buat berjualan dengan modal sangat kecil.

Pakai Kioser, agen bisa langsung jualan tidak hanya pulsa saja namun hampir semua produk digital yang laku keras seperti Paket Internet, Paket SMS, Token PLN, Voucher Game, Saldo Uang Elektronik, PPOB, dan lebih dari 1500+ produk lainnya.

Berbisnis pakai Kioser, tidak membutuhkan modal yang besar bahkan sangat mini hanya 10 ribu saja. Selain itu jualan pakai aplikasi ini tentu akan sangat menguntungkan, karena apa? produknya lengkap dan sangat banyak, transaksi cepat, tersedia banyak metode deposit (QRIS, Transfer Bank, Virtual Account, Gerai Retail), serta layanan customer service ramah 24 jam tiap hari, dan lain sebagainya.

 

 

Untuk memulai usaha jualan di layanan agen bisnis online ini tidak butuh modal yang banyak. Bahkan tidak ada biaya pendaftaran maupun biaya lainnya yang memberatkan agen untuk berjualan pakai aplikasi ini. Semua proses pendaftaran dapat dilalui dengan mudah dan cepat, tanpa membayar biaya tambahan apapun alias gratis sepenuhnya.

ARTIKEL FAVORIT  Usaha Rumahan Modal 10 Ribu? Nih Aplikasinya!

Dengan bermodalkan Rp. 10.000, pengguna Aplikasi KIOSER dapat berjualan produk-produk paling paling laris dipasaran, utamanya pulsa elektrik isi ulang semua operator. Dengan harga yang sudah dibuat semurah mungkin jadi apabila dijual kembali bisa meraup lebih banyak keuntungan.

Langsung download aplikasi “Kioser – Semua Bisa Jualan” di playstore, dan segera daftar akun agennya lalu sekarang ini juga bisa langsung jualan hanya dengan modal 10.000, berbekal aplikasi pulsa modal kecil bernama kioser ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *