7 Game Steam Terbaik yang Bisa Dibeli Menggunakan Steam Wallet

Sebenarnya sulit untuk memilih dan merangkum game Steam terbaik di tahun baru ini, dikarenakan steam terus memperbarui game-game keren-nya. Ditambah lagi ada puluhan ribu game yang bertambah dari hari ke hari. Berbicara mengenai Game Steam, seperti yang kita tahu Steam merupakan “toko” yang menyediakan game-game dalam bentuk digital yang mesti didownload terlebih dahulu.

Setelah mendownload, game akan secara otomatis memperbarui kapan pun ada tambalan atau pembaruan tersedia, mempermudah player mendapatkan fitur terbaru. Sementara itu juga ada banyak pilihan game-game terbaik yang tersedia di Steam. Oleh karena itu, Blog Kioser telah merangkum beberapa Rekomendasi Game Steam Terbaik di tahun 2020, di tahun baru ini.

 

Rekomendasi Game Steam Terbaik yang Harus Kamu Mainkan

Game Steam Terbaik
Game Steam Terbaik

 

Kenshi

Game Terbaik di Steam Kenshi
Game Terbaik di Steam Kenshi

 

Sebuah permainan RPG dan game strategi yang rumit dengan fitur unik yakni Kenshi. Mirip-mirip dengan game lawas Mount & Blade, Kenshi adalah Game RPG bergaya sandbox berbasis regu dimana pemain bertanggung jawab atas ceritanyasendiri. Pemain akan benar-benar jatuh di tengah-tengah dunia masif. Pemainbisa membangun rumahnya sendiri, atau memulai petualangan besarnya.

 

Ni No Kuni II: Revenant Kingdon

Game Terbaik Ni No Kuni II: Revenant Kingdon
Game Terbaik Ni No Kuni II: Revenant Kingdon

 

Ni No Kuni merupakan game kolaborasi dengan sang studio master animasi Jepang: Studio Ghibli. Memiliki mekanisme pertempuran yang unik. Latih avatar untuk bertarung, dan nikmati sistem pertarungan real-time yang sangat menyenangkan. Pemain dapat mengontrol tiga karakter dengan serangan cepat, lambat dan serangan sihir, serta kemampuan menghindar. Namun Ni No Kuni II idak hanya soal pertarungan, karena game ini juga adalah RPG aksi-petualangan, jadi pemain dapat juga membangun kerajaan, mendekorasi kerajaan dan lainnya.

 

Final Fantasy XV

Game Steam Final Fantasy XV
Game Steam Final Fantasy XV

 

ARTIKEL FAVORIT  Cara Redeem Kode Steam Wallet Kioser

Final Fantasy XV dirilis ke PS4 pada akhir 2016, dan untuk PC pada Maret 2018. Di Konsol pemain dapat mendatkan beragam DLC dan sedangkan di PC game ini terbilang cukup berat. Final Fantasy XV agak berbeda dari seri game FF sebelum-sebelumnya. Pemain melakukan perjalanan keliling dunia yang terbuka (open-world), seringkali dengan kendaraan seperti mobil di kota penuh sesak dengan bangunan bergaya Americana.

 

Descender

Game Steam Terbaik Descender
Game Steam Terbaik Descender

 

Dengan Descenders, pemain dapat bermain dengan kecepatan yang sangat tinggi dan cepat. Karena ini merupakan game balap sepeda dengan grafis sangat bening. Tersedua Mode karier membuat pemain menghadapi serangkaian trik-trik dengan gaya lingkungan yang sama, masing-masing dengan misi di dalamnya. Buat yang pernah main game balap sepeda di PS 2 pasti akan suka dengan gim yang satu ini.

 

Rainbow Six: Siege

Gim Terbaik Rainbow Six: Siege
Gim Terbaik Rainbow Six: Siege

 

Dalam game ini, pemain akan berhadapan dengan pertarungan jarak dekat yang intens, sangat mematikan, pengambilan situasi keputusan taktis, kerja-sama tim, dan aksi ledakan dalam setiap momennya. Rainbow Six: Siege melibatkan era baru dari pertempuran sengit dan strategi yang lahir dari warisan game Rainbow Six Tom Clancy sebelumnya. Game ini juga melibatkan  gaya serangan baru menggunakan gadget-gadget modern yang canggih.

 

Subnautica

Beli Subnautica Pake Steam Wallet Kioser
Beli Subnautica Pake Steam Wallet Kioser

 

Subnautica adalah game petualangan bawah laut yang terletak di planet laut asing. Dunia yang besar dan terbuka yang penuh dengan keajaiban dan bahaya menanti pemain yang memainkannya. Game Steam Subnautica bercerita dimana pemain telah mendarat di dunia samudera asing, dan satu-satunya cara untuk selamat adalah turun ke laut yang dalam. Lautan Subnautica ditumbuhi beragam macam terumbu karang dangkal yang bermandikan sinar matahari hingga parit laut dalam yang berbahaya, ladang lava, dan sungai bawah air bio-luminescent.

ARTIKEL FAVORIT  Top Up Saldo DANA di Aplikasi Kioser

 

Kingdom Come: Deliverance

Beli Kingdom Come: Deliverance di Steam Pakai Steam Wallet Kioser
Beli Kingdom Come: Deliverance di Steam Pakai Steam Wallet Kioser

Pemain akan berperan sebagai karakter yang benama Henry, seorang putra pandai besi. Berperan sebagai Henry, dan terlibat ke dalam perang saudara yang berkecamuk, dimana para prajurit menyerbu desa-desa dan membantai penduduk didalamnya. Untuk lolos dari serangan brutal itu, pemain harus mengangkat pedangnya untuk melawan. Kingdom Come: Deliverance berlatar di negeri fantasi Bohemia – terletak di jantung Eropa, wilayah ini kaya akan budaya, perak, dan kastil yang luas.

 

Beli Steam Wallet di Kioser
Beli Steam Wallet di Kioser

 

Nah itulah tadi 7 Game Steam Terbaik yang Bisa Kamu Beli Pake Saldo Steam Wallet. Segera Download Aplikasi Kioser: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app. Atau langsung beli Steam Wallet di Kioser.com untuk segera membeli game-game terbaik diatas atau game lainnya di Steam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *