Praktis & Mudah Beli Voucher Google Play di Kioser

Google Play tidak hanya sebuah toko aplikasi Android terbesar di dunia tetapi juga layanan untuk berlangganan musik, buku, dan video. Ini menjadikan kartu hadiah (gift card/Voucher) Google Play sangat dibutuhkan, tetapi itu bukan batas penggunaannya saja. Karena Google membatasi akun pengguna di bawah umur dari Google Wallet, jadi kartu hadiah Google Play mungkin satu-satunya cara untuk membeli beragam hal di Play Store.

Kioser disini merupakan layanan berupa aplikasi dan website yang menyediakan produk digital Voucher Play Store yang dapat dibeli secara online. Pengguna tinggal mendownload Aplikasi Kioser di Play Store, atau langsung mengaksesnya melalui laman resminya Kioser.com.

 

Beli Voucher Google Play di Kioser

Beli Voucher Google Play di Kioser
Beli Voucher Google Play di Kioser

 

Cara membeli Voucher Google Play di Kioser sangatlah mudah, siapa saja dapat mendaftar atau registrasi akun secara gratis atau cuma-cuma tanpa dipungut biaya apapun. Kemudian pengguna mengisi saldo akunnya telah minimal 10rb rupiah saja melalui beragam pilihan deposit contohnya melalui Bank. Setelah membuat akun, mengisi data-data penting, dan memverifikasi akun kiosernya, pengguna dapat transaksi beragam produk salah satunya Voucher Gift Card Google Play.

Harga produk voucher play store di Kioser dibanderol mulai harga 50rb-an untuk Voucher Playstore senilai 50.000. Hingga tersedia pilihan nominal produk Voucher Playstore 500.000 dengan harga yang tidak jauh beda dengan nominal produknya itu sendiri. Produk Play Store di Kioser berupa kode voucher yang nantinya dapat di redeem di aplikasi Play Store itu sendiri kemudian dapat dibelanjakan saldonya.

Selain voucher play store, di Kioser ada juga produk lainnya seperti voucher game online atau mata uang game online seperti game Free Fire, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends, Saldo Steam dan game online populer lainnya. Tak lupa pula tersedia produk mainstream lainnya seperti pulsa, token PLN, paket data dan bahkan dengan aplikasi Kioser pengguna dapat melakukan pembayaran tagihan internet, telepon, tv, air, PDAM, listrik, kartu prabayar miliknya hanya dengan menggunakan 1 aplikasi bernama Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli CP Call of Duty Mobile di Kioser

 

Kioser: Beli Voucher Gift Card Google Play Store
Kioser: Beli Voucher Gift Card Google Play Store

 

Info Selengkapnya hubungi Customer Service (CS) Kami melalui Whatsapp +6282188171131, atau Sosial Media Kioser di Facebook, danĀ Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *