6 Tips Menjadi seorang Reseller Online

Bagi juragan yang ingin menyelam ke dalam dunia bisnis online, memiliki pengalaman tidak, ada beberapa tips menjual secara online untuk pemula yang perlu diperhatikan.

Tips ini mungkin akan jadi sangat penting bagi mereka yang melihat peluang dan juga mencoba untuk mempraktekkannya di bisnis online karena bisa jadi akan berguna dalam membantu mengelola unsur-unsur yang ada dalam bisnis online.

Bagi yang baru saja memulai, tips jadi reseller untuk pemula dari KioserBlog yang akan disajikan ini akan berguna untuk membantu memahami dan melatih pola pikir dalam pengelolaan usaha dalam penerapannya secara online.

7 Tips Menjadi Reseller Online

Tips Menjadi seorang Reseller Online
pixabay.com

Tentukan Produk yang dijual

Menentukan produk yang akan dijual cara termudahnya adalah dengan menjual produk yang paling dikuasai, sering dipakai (dibeli), atau memahami kelebihan dan kekurangannya. Misalkan memahami tentang gadget atau produk digital.

Namun, Jangan takut jika merasa baik informasi tentang produk yang juragan pilih terlalu sempit, karena juraganĀ  dapat mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana dan apanya itu dengan browsing di internet atau membaca buku atau majalah terkait.

Refrensi produk yang mungkin dapat juragan pilih seperti Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, dan PPOB.

Kembangkan Rencana Bisnis

Tips untuk penjualan online untuk awal berikutnya mempersiapkan rencana bisnis dari yang Anda jalankan.

Rencana bisnis akan mencakup beberapa kami akan jelaskan nanti, atau bahwa kita telah membahas, tapi secara garis besar dalam rencana ini Anda membangun segala sesuatu tentang perdagangan online.

Dari hanya menentukan nama toko, menentukan produk yang akan dijual pada harga jual rencana, hingga perhitungan durasi dari modal ditempatkan akan dikembalikan.

ARTIKEL FAVORIT  Ajak Siapa Saja Daftar di Kioser bisa Dapat Saldo Gratis!

Menggunakan Media Sosial

Salah satu manfaat dari melakukan bisnis melalui Internet, kita tidak menggunakan tempat fisik seperti toko ataupun bangunan gedung.

Juragan dapat beralih ke bentuk “ruang digital” yang tersedia secara online melalui internet. Tempat bisa seperti website, toko online, grup sosial, media sosial, serta forum-forum online. Terlebih melalui wadah media sosial tidak perlu mengeluarkan modal untuk beriklan, cukup dengan “kreatif” dan “usaha”.

Mempromosikan Produk Reseller

Tips penting untuk pemula yang selanjutnya untuk membuat kampanye iklan dengan memasarkan dan mempromosikan jualan melalui iklan terpercaya seperti FBAds, GoogleAds, Instagram Ads dan masih banyak lagi.

Cari dan Putuskan Pemasok

Setelah tahu produk apa yang di jual, berikutnya adalah untuk menemukan “tempat” alias penyedia produk, artinya supplier diamana membeli barang yang tepat yang menawarkan harga terbaik.

Pastikan meluangkan waktu dan melihat, survei “supplier” yang tepat, karena sangat penting untuk bisnis online juragan jalankan.

Dalam dunia produk digital seperti produk-produk yang disebutkan tadi, salah satu yang direkomendasikan adalah KIOSER.

Selain produknya lengkap dan murah (sudah harga agen reseller), keuntungannya ada banyak beriku beberapanya:

  1. Pendaftaran Mudah & Gratis
  2. Cocok Untuk Jualan Pulsa & 1.300+ Produk Lainnya
  3. Deposit Minimal Rp 10.000
  4. Setiap Transaksi Sudah Terhitung Sedekah
  5. Masa Aktif Akun Selamanya
  6. Layanan Bantuan 24 Jam Setiap Hari
  7. Transaksi Dapat dilakukan 24 Jam Setiap Hari
  8. Sistem Keamanan Tinggi
  9. Legalitas Jelas dan Lengkap
  10. Metode Deposit Lengkap (Alfamart, Indomaret, Gopay, Ovo, Dana, LinkAja, Shopeepay, Virtual Account, Bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri)

Tentukan Harga Jual

Tips lainnya menjadi seorang reseller online untuk pemula lainnya adalah untuk menentukan berapa harga yang baik untuk produk yang ditawarkan, disini juga terpenting karena menentukan keuntungan yang didapatkan. Seorang reseller bisa berfokus pada kuantitas transaksi ketimbang kualitas transaksi.

ARTIKEL FAVORIT  Jual Pulsa Murah? Modal 10 Ribu bareng Kioser

Mau mencoba menjual produk dengan jumlah banyak namun harga atau keuntungannya tidak terlalu banyak ketimbang menjual produk yang memang terbilang memiliki harga tinggi namun dengan keuntungan yang banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.